Sabtu , 25 Mei 2024
Home / BENGKAYANG / Danramil 1202-09 Jagoi Babang Hadiri Lokakarya Mini Puskesmas.

Danramil 1202-09 Jagoi Babang Hadiri Lokakarya Mini Puskesmas.

fca4c281-16b5-463d-bbe6-4e54e1c809db

 

KALIMANTAN TODAY, BENGKAYANG – Danramil 1202-09/Jagoi Babang, Kapten Inf Katirin menghadiri Lakakarya Mini Lintas Sektor Puskesmas Siding, di Aula Puskesmas Jln Negara Siding Dusun Padan Desa Siding Kec.Siding Kab.Bengkyang, Kamis (30/01/2020).

Dalam Sambutannya Kepala Puskesmas Siding Endak mengatakan, bahwa acara yang diselenggarakan berdasarkan Program Tahunan Puskesmas Sukatani Tahun 2020 tentang Lokakarya Mini Triwulan I dengan tujuan untuk menyediakan layanan kesehatan pada masyarakat untuk hidup sehat.

“Tujuan lokakarya mini ini dilakukan untuk menyediakan layanan kesehatan pada masyarakat untuk terus hidup sehat,” ujarnya.

Danramil 1202-09/Jagoi Babang, Kapten Inf Katirin mengatakan, dengan melaksanakan kegiatan Lokakarya Mini untuk kerja sama lintas sektor dan mensinergikan semua program yang berkaitan dengan kesehatan masyarakat.
“Kita harapkan kegiatan ini memberikan dampak dan manfaat yang baik bagi masyarakat,” ujar Danramil.

Sementara itu, Dandim 1202/Skw Letkol Arm Victor J.L Lopulalan dalam tempat terpisah mengatakan, TNI dalam hal ini Koramil sangat mendukung dan siap membantu Puskesmas untuk mensukseskan program yang sudah disetujui.

“Meskipun Babinsa yang ada di desa akan selalu mendampingi para Bidan, Desa dan memberikan penyuluhan kesehatan kepada masyarakat,” ungkap Dandim.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Camat, Danramil, Kapolsek, Kepala Puskesmas, Kepala KUPT, Danpos, Babinsa, Kepala Desa, dan Masyarakat.(Titi).

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Pentas Seni Sang Suanang Sukses, Pj Bupati Sanggau Beri Apresiasi

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Pentas seni Sanggar Sang Suanang yang digelar Sabtu (18/05/2024) malam di Gedung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *