Kamis , 30 Mei 2024
Home / NEWS / Kunker ke Komisi IV DPR RI, Komisi II DPRD Sanggau Temui Krisantus

Kunker ke Komisi IV DPR RI, Komisi II DPRD Sanggau Temui Krisantus

Foto---Komisi II DPRD Sanggau bersama Anggota Komisi IV DPRI, Krisantus Kurniawan
Foto—Komisi II DPRD Sanggau bersama Anggota Komisi IV DPRI, Krisantus Kurniawan

 
KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Komisi II DPRD Sanggau melakukan kunjungan kerja ke Komisi IV DPR RI di Jakarta, Kamis (9/1/2020). Kegiatan berlangsung di ruang rapat Komisi IV DPR RI.

Kunker dipimpin langsung Ketua Komisi II DPRD Sanggau, Yeremias Marsilinus dan anggota DPRD Sanggau lainya. Disana rombongan Komisi II DPRD Sanggau diterima Anggota DPR RI Dapil Kalbar, Krisantus Kurniawan.

Ketua Komisi II DPRD Sanggau, Yeremias Marsilinus menyampaikan, Kunker ke DPR RI untuk menyingkronkan program pemerintah pusat dengan daerah khususnya terkait pertanian dan perkebunan.

“Dengan harapan program-program itu nanti bisa masuk ke Kabupaten Sanggau. Dengan begitu pembangunan dibidang pertanian bisa lebih maju lagi dan kita bisa swasembada pangan,” katanya via HP.

Politisi PDI Perjuangan Sanggau itu menambahkan, dirinya juga menanyakan terkait alat mesin pertanian untuk menunjang kemajuan pertanian dan mempermudah kerja para petani, termasuk jaringan irigasi yang memadai.

“Selain itu itu juga kita menyampaikan terkait persoalan perkebunan kelapa sawit khususnya PTPN XIII yang sekarang kondisinya tidak sehat. Kemudian soal kehutanan juga,” ujarnya.

Sementara itu, Anggota DPR RI Dapil Kalbar, Krisantus Kurniawan yang menerima Kunker Komisi II DPRD Sanggau menyampaikan akan menindaklanjuti Kunker ke Kabupaten Sanggau untuk menyingkronkan program antara pusat dan daerah.

“Persoalan-persoalan perkebunan sawit mesti segera diselesaikan dengan mengedepankan kepentingan rakyat,” kata Politisi PDI Perjuangan itu. (Ram)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Peduli Korban Banjir, Relawan KREN Berikan Bantuan Sembako

  KALIMANTAN TODAY, LANDAK — Relawan KREN (Karolin-Erani) menyerahkan bantuan berupa sembako kepada korban terdampak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *