Minggu , 21 April 2024
Home / BENGKAYANG / Pererat Silaturahmi, Bakal Calon Bupati Bengkayang Ngobrol di Warung Kopi

Pererat Silaturahmi, Bakal Calon Bupati Bengkayang Ngobrol di Warung Kopi

 

3efc314c-a907-4192-ab63-9f0f80ba5927

KALIMANTAN TODAY, BENGKAYANG – Nampak mesra dan akrab, itulah gambaran beberapa orang calon kepala daerah baik calon Bupati maupun calon Wakil Bupati kabupaten Bengkayang 2021-2026, Saat terdapat berada di salah satu warung kopi di kabupaten Bengkayang, Kamis (9/1/2020).

Mereka diantaranya adalah Drs.Moses Ahie, Martinus Kajot, Drs Hendrikus Clemen, Dr Carlos Djapara, Yohanes Pasti, dan Drs H.Syamsu Rizal.

Seperti diketahui bahwa Martinus Kajot, Moses Ahie akan maju menjadi Calon Bupati, sedangkan Hendrikus Clemen, Yohanes Pasti, Carlos Djapara dan Syamsu Rizal akan mencalonkan diri menjadi Wakil Bupati.

Hendrikus Clemen seorang Calon Wakil Bupati Bengkayang 2020 mengatakan, ia sebelumnya hadir diundang oleh DPD Partai NasDem untuk hadir di Kantornya berdasarkan Surat Undangan Nomor : 028/DPD-NasDem/BKY/1/2020 tertanggal 8 Januari 2020.

Undangan pada Kamis (9/1/2020) pukul 13.00 wib sampai selesai. Adapun kegiatan adalah dalam rangka mensukseskan pilkada kabupaten bengkayang tahun 2020 dan penentuan calon kepala daerah yang akan diusung oleh partai Nasdem serta pentingnya melihat hasil survey kandidat bersama lembaga survey yang ditentukan pengurus Partai Nasdem.

“Kemudian karena beberapa kandidat hadir, kami sempatkan ngopi bersama di Warkop Kopi , kita berbicara masalah Bengkayang kedepan,” jelas Clemen.

Kemudian Moses Ahie kandidat Calon Bupati lainnya hadir bersama- sama dengan dokter Carlos Djapara,M.Kes yang akan menjadi Calon Bupati Bengkayang 2020
Selanjutnya, dr.Carlos Djapara mengungkapkan, kehadiran kali ini menghadiri undangan DPD Partai NasDem terkait Survey yang dilakukan, setelah itu rekan-rekan calon Bupati dan Wakil Bupati lainnya juga hadir dan kami ngopi bersama,

“Karena kita inikan semua kawan dan teman sesama warga Bengkayang, kita bukanlah bermusuhan, akan tetapi kawan, walau harus berkompetisi dalam pilkada 2020 mendatang, siapapun yang berkompetisi nantinya dalam pilkada kita akan menjadi teman kembali seusai pilkada, jadi kita ngopi bareng setelah selesaikan kegiatan di DPD Partai Nasdem,” ucap Carlos.

Moses Ahie pada kesempatan itu juga mengatakan, berdasarkan undangan partai Nasdem, saya hadir pukul 13.30 Wib untuk hadiri undangan dalam rangka survey di DPD Partai NasDem.

BACA: Silpa Kalbar 2019 Pecah Rekor, Affandie: Gubernur Jangan Seenaknya

Namun sebelumnya.pukul 12.30 Wib saya mendaftar di DPC Partai Demokrat untuk menjadi Calon Bupati Bengkayang 2020. Kemudian pukul 13.30 Wib saya hadir di Partai NasDem dan ngopi bersama rekan- rekan calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkayang lainnya.

“intinya kita adalah kawan-kawan lama yang telah hadir bersama di Bengkayang, dan kita sempatkan untuk ngopi bersama,’ jelas Moses Ahie
Senada juga disampaikan Martinus Kajot, ia sangat bahagia karena pada hari ini, bisa bisa kumpul bersama dan ngopi bersama calon Bupati dan Wakil Bupati lainnya,

“Pada Kesempatan ini, menjadi ajang untuk kita bersilaturahmi dan ngobrol terkait masa depan Bengkayang, siapapun yang terpilih menjadi Calon oleh Partai, tentunya akan berbuat untuk kemajuan Bengkayang kedepan,” ucap Kajot.

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Disperindagkop dan UM Sanggau Kembali Gelar Operasi Pasar

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Operasi pasar guna pengendalian inflasi daerah jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *