Sabtu , 4 Mei 2024
Home / BENGKAYANG / Dewan Minta Pejabat Yang Dilantik Menjalankan Tugas Dengan Benar

Dewan Minta Pejabat Yang Dilantik Menjalankan Tugas Dengan Benar

 Martinus Khiu
Martinus Khiu

KALIMANTAN TODAY, BENGKAYANG – Anggota DPRD kabupaten Bengkayang, Martinus Khiu meminta dan berharap kepada pejabat yang baru saja dilantik untuk dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan benar-benar. Terutama dalam memberikan pelayanan kepada publik.

“Selamat kepada para pejabat yang sudah dilantik. Harapan masyarakat melalui lembaga DPRD agar mereka yang sudah diamanahkan dapat benar-benar menjalankan tugas dan tanggung jawabnya terutama dalam menjalankan fungsi-fungsi pelayanan publik maupun kemasyarakatan,” ujar Ketua Fraksi Partai Demokrat ini, Senin (6/1).

BACA: Aksi Polisi di Seluas Pikul Keranda Jenazah

Tambah Martinus Khiu, Pemerintah daerah harus menata diri mulai dari disiplin pegawai, etos kerja serta memaksimalkan segala potensi untuk mencapai tujuan yang diharapkan bersama.

Pemerintah kabupaten Bengkayang baru saja melantik enam pejabat pimpinan tinggi Pratama, 27 pejabat Administrator, dan 46 pejabat Pengawas dilingkungan pemerintah daerah kabupaten Bengkayang.(TT).

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Terima Penghargaan, Pj Bupati Sanggau: Motivasi Memberikan Pelayanan Terbaik

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Pemerintah Kabupaten Sanggau kembali meraih prestasi. Kali ini dalam pembmangunan terbaik tingkat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *