Minggu , 26 Mei 2024
Home / BENGKAYANG / Aksi Polisi di Seluas Pikul Keranda Jenazah

Aksi Polisi di Seluas Pikul Keranda Jenazah

7d4f12ac-fb8c-4bef-bed3-c9ecf6a86d8c

 

KALIMANTAN TODAY, BENGKAYANG – Kepolisian Sektor (Polsek) Seluas melaksanakan Sambang Duka masyarakat, satu di antara rumah duka yang disambangi oleh Polsek Seluas minggu ini, yakni rumah duka Almarhum Ismet meninggal dunia karena sakit pada hari Minggu, (05/01/2020) pukul 09.00 Wib.

Plh. Kapolsek Seluas Ipda Dwiyanto Bhanu Susilo, S.I.P yang didampingi dua personil anggotanya langsung melayat ke rumah duka di Jalan Dwikora Seluas Dusun Seluas Desa Seluas Kecamatan Seluas.

Dalam giat kali ini rombongan Polsek Seluas pun ikut mensholatkan jenazah hingga ke prosesi pemakaman. Tanpa rasa canggung Ipda Dwi Bhanu memikul keranda jenazah warganya hingga kepemakaman yang tidak jauh dengan rumah duka.

“Jadi kami menginginkan kami selalu hadir untuk masyarakat, tidak hanya pada saat masyarakat sedang bergembira, namun pada saat masyarakat sedang berduka pun kami harus hadir”, ujar Kapolsek Seluas.

BACA: Mayat Pria dialiran Sungai Sompak Landak Gegerkan Warga

BACA: Berita Hiperbola: Sekolah Tenggelam?

Tidak hanya itu, Kapolsek Seluas berharap tindakkan yang dilakukannya dapat meningkatkan kedekatan Polri dan masyarakat yang selama ini sudah berjalan dengan sangat baik.

“Semoga kedekatan emosional dan hubungan baik antara polisi dan masyarakat senantiasa terjalin, khususnya masyarakat Kecamatan Seluas “, ujar Ipda Dwi Bhanu.

Sementara itu keluarga besar Almarhum Ismet mengucapkan terimakasih yang mendalam kepada Polsek Seluas yang telah datang mengunjungi rumah duka.

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Karolin dan Erani Resmi Kembalikan Berkas di Partai Hanura

  KALIMANTAN TAODAY, LANDAK – Pasangan Bakal Calon Bupati Landak Karolin Margret Natasa dan Wakil …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *