Kamis , 29 Februari 2024
Home / NEWS / Warga Dusun Lape Serahkan Lantak ke Dandim

Warga Dusun Lape Serahkan Lantak ke Dandim

Foto—Penyerahan senpi jenis lantak dari Antonius Anton kepada Dandim 1204 Sanggau, Letkol Gede Setiawan, Sabtu (14/12)
Foto—Penyerahan senpi jenis lantak dari Antonius Anton kepada Dandim 1204 Sanggau, Letkol Gede Setiawan, Sabtu (14/12)

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU – Seorang warga Dusun Lape, Desa Lape, Kecamatan Kapuas, Antonius Anton menyerahkan senjata api (Senpi) jenis lantak kepada Dandim 1204/Sanggau, Letkol Inf Gede Setiawan di kediamanya di Dusun Lape, Desa Lape, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Sabtu (14/12).

Penyerahan dilakukan di sela-sela diserahkanya program bedah rumah tidak layak huni kepada Antonius Anton. Program bedah rumah itu merupakan kerjasama antara Kodim 1204/Sanggau dan BRI Cabang Sanggau.

BACA: Banjir Surut, Warga Mulai Bersihkan Rumah

Dandim 1204/Sanggau, Letkol Inf Gede Setiawan mengucapkan terima kasih kepada Antonius Anton yang dengan sukarela menyerahkan satu pucuk senjata api jenis lantak yang masih aktif.

“Saya lihat kondisinya masih bagus. Dan ini kami sangat mengapresiasi dan kami mendorong kepada masyarakat lainya yang masih memiliki Senpi tentunya kita ketahui bersama itu berbahaya apabila disalahgunakan,” katanya.

Dandim juga menambahkan bahwa penyerahan itu dilakukan tanpa unsur paksaan.

“Jadi kami ucapkan terima kasih atas kesadaranya untuk menyerahkan senjata lantak yang tentunya apabila disalahgunakan sangat berbahaya,” ujarnya. (Ram)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Desa Balai Karangan Ditetapkan Sebagai Desa Sadar Kerukunan

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Penjabat (Pj) Bupati Sanggau, Suherman bersama Kepala Kantor Kementerian Agama Provinsi Kalimantan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *