Rabu , 1 Mei 2024
Home / BENGKAYANG / Kapolres Bengkayang Periksa Kendaraan Dinas

Kapolres Bengkayang Periksa Kendaraan Dinas

ee6245aa-7788-4178-9980-5bf2d86bed1a
KALIMANTAN TODAY, BENGKAYANG – Sejumlah kendaraan dinas milik Polres Bengkayang dilakukan pemeriksaaan oleh Kapolres Bengkayang AKBP Natalia Budi Darma, Kamis (10/10/19) pagi.

Pemeriksaan diawali dengan melakukan apel yang dihadiri oleh Wakapolres Bengkayang Kompol H. Adiono Dwi Waluyo, para pejabat utama Polres Bengkayang, personil Polres Bengkayang dan para Bhabinkamtibmas polsek jajaran.

Kendaraan roda dua, roda empat dan roda enam dilakukan pemeriksaan secara intensif oleh Kapolres Bengkayang didampingi oleh Wakapolres Bengkayang Kompol H. Adiono Dwi Waluyo, Kabag Ops Kompol Suanto, Kabag Sumda Kompol Wait dan Kasubbag Sarpras IPTU Albertus Dono Prakoso.

“Pemeriksaan kendaraan ini untuk mengetahui kesiapan operasional kendaraan yang dimiliki oleh Polres Bengkayang yang termasuk dalam tiga siap yakni Siap Satuan, Siap Opsnal dan Siap Siaga,” ucap Kapolres Bengkayang.

Tidak hanya melakukan pemeriksaan kendaraan, Kapolres Bengkayang juga melakukan pemeriksaaan kelengkapan kendaraan, kelengkapan pribadi dan sikap tampang anggota.

Dari hasil pemeriksaan dapat dipastikan bahwa kendaraan siap untuk digunakan untuk melaksanakan tugas melayani masyarakat.

“Saya harapkan agar para anggota dapat memelihara dan merawat kendaraannya sehingga siap digunakan saat diperlukan,” tutup Kapolres. (Titi)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Terima Penghargaan, Pj Bupati Sanggau: Motivasi Memberikan Pelayanan Terbaik

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Pemerintah Kabupaten Sanggau kembali meraih prestasi. Kali ini dalam pembmangunan terbaik tingkat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *