Rabu , 1 Mei 2024
Home / NEWS / Dukung OSO Ketum Hanura

Dukung OSO Ketum Hanura

Sekretaris DPD Partai Hanura Kalbar Harry A Daya
Sekretaris DPD Partai Hanura Kalbar Harry A Daya

KALIMANTAN TODAY, PONTIANAK – Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) Partai Hanura di Hotel Orchad, minus kehadiran OSO Ketua Umum Partai Hanura, namun semua kader, sepakat untuk mendukung OSO untuk memimpin kembali Partai Hanura lima tahun kedepan.

Ketua DPD Hanura Kalbar, Suyanto Tanjung menjelaskan, konsolidasi internal Partai adalah dalam menyonsong Munas yang akan dipercepat.

“Karena kita tidak ingin ada gangguan gangguan lagi, makanya kita minta OSO untuk maju kembali sebagai Ketua Umum Hanura dan itu harga mati,” ujarnya Kamis (10/10).

Senada dengan Sekretaris DPD Partai Hanura Kalbar Harry A Daya, ia menambahkan bahwa, dalam Rapimda ini, adalah untuk merapatkan kepegurusan 14 Kabupaten Kota, 47 Anggota Dewan dan 5 Pimpinan Dewan dari 5 Kabupaten.

“Semuanya kita undang, untuk menyamakan kesepakatan dalam mendukung dan meminta agar OSO kembalu menjadi Ketua Umum Hanura periode mendatang,” ungkap Harry. (jon)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Terima Penghargaan, Pj Bupati Sanggau: Motivasi Memberikan Pelayanan Terbaik

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Pemerintah Kabupaten Sanggau kembali meraih prestasi. Kali ini dalam pembmangunan terbaik tingkat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *