Senin , 26 Februari 2024
Home / LANDAK / Hilang Kendali Sebuah Mobil Fortuner Tabrak Sejumlah Warga

Hilang Kendali Sebuah Mobil Fortuner Tabrak Sejumlah Warga

071B7381-C476-4D4A-B4BD-B80832DE750A

 
KALIMANTAN TODAY, LANDAK- Sebuah minibus Toyota Fortuner bernomor Polisi KB 118 AT hilang kendali dan menabrak sejumlah warga di jalan Pangeran cinata depan gang ulak imin, Desa Raja, Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak jumat sore (27/09/2019).

Menurut keterangan petugas Kapolisian kejadian laka lantas ini bermula saat mobil yang dikendarai Astra Pegawa (20) warga jalan mungguk gang air bunut, Desa Raja, Kecamatan Ngabang melaju dari arah Desa Raja, menuju arah jalan mungguk. Sesampainya dilokasi kejadian mobil kemudian hilang kendali dan langsung mengarah ke halaman rumah warga yang saat kejadian beberapa warga sedang berkumpul dihalaman rumah.

Selain menabrak sejumlah warga, sedan naas ini juga sempat menabrak pengendara sepeda motor yang saat kejadian sedang melintas dilokasi. Akibat peristiwa naas tersebut lima orang warga yang menjadi korban masing-masing Jambrut (55), Rhakshandrina kirey zahida (1), Rasydan Khairul Hana (3,5), Annisa Yustina (26) dan Ramena harus dilarikan ke RSUD Landak untuk mendapatkan penangana medis lebih lanjut.

Sejumlah korban yang dilarikan di RSUD Landak rata-rata mengalami luka disejumlah bagian tubuh, serta satu diantaranya mengalami patah pada kaki dan lengan korban. Sementara dua korban lainnya yakni termasuk balita berusia satu tahun atas nama Rhakshandrina kirey zahida dan Jambrut dinyatakan meninggal dunia setelah di rujuk di RSUD Landak.

Sementara untuk pengendara mobil, tidak mengalami luka-luka. Kasus laka lantas ini selanjutnya masih dalam penanganan pihak Sat Lantas Polres Landak (Sab).

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Kejaksaan Negeri Sanggau Eksekusi Dua Terpidana Kasus Program Peremajaan Sawit Rakyat KUD Sinar Mulia

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Kejaksaan Negeri (Kejari) Sanggau melakukan eksekusi pada dua terpidana dalam kasus penyimpangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *