Sabtu , 22 Juni 2024
Home / LANDAK / Laka Lantas Tunggal, Pick Up Pembawa Ikan Asin Masuk Jurang Sedalam 6 Meter

Laka Lantas Tunggal, Pick Up Pembawa Ikan Asin Masuk Jurang Sedalam 6 Meter

449BAD2E-5578-4D85-96CA-280BF4A178C4
KALIMANTAN TODAY, LANDAK- Kecelakaan tunggal terjadi di jalan raya Dusun Delan, Desa Simpang Kasturi, Kecamatan Mandor Kabupaten Landak sabtu (28/09/2019).

Sebuah mobil pick up Daihatsu Grand Max bernomor polisi KB 8042 CE terperosok ke dalam jurang dengan kedalaman 6 meter.

Menurut keterangan Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin mobil yang dikendarai Suhardi yang merupakan warga jalan Bakti SBB Laut RT 012/ RW 001 Sungai pinyuh ini melaju dari arah Pontianak menuju arah Ngabang dengan membawa muatan ikan asin. Namun setibanya ditikungan jalan raya Dusun Delan, mobil tersebut mengalami kecelakaan dan masuk ke dalam jurang.

Meski mobil dalam keadaan rusak parah, namun beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa laka lantas tinggal ini.

“Tidak ada korban, supir dalam kondisi baik dan tidak mengalami luka sedikitpun namun kerugian barang bawaan serta kendaraan ditafsir sekitar kurang lebih Rp. 30 juta rupiah,” jelas Kapolsek Mandor.

Sementara itu unit Lantas Polsek Mandor Bripka Uber yang datang ke lokasi kejadian, menerangkan saat dilakukan proses evakuasi kondisi mobil sudah tersangkut pada dahan getah milik warga.

“Saat tiba dilokasi kejadian saya melihat mobil masih dalam keadaan tersangkut pada dahan pohon serta barang dagangnya berserakan disekitar tempat kejadian,” ujar Uber.

Ia menjelaskan bahwa saat ditemui di TKP korban Suhardi dalam kondisi baik dimana beberapa warga dilokasi juga ikut membantu korban mengemas barang-barang dagangan yang sempat beserakan dilokasi kejadian.

“Saya bersama berberapa warga ikut membantu korban mengemasi barang dagangannya yang berserakan sambil menunggu kendaraan yang akan membantu untuk mengeluarkan kendaraan suhardi,” ketusnya (Sab).

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Karolin-Erani Rayakan Idul Adha Dengan Festival Takbir Keliling

  KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Pasangan KREN (Karolin-Erani) yang merupakan bakal calon (bacalon) Bupati dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *