Jumat , 26 April 2024
Home / NEWS / Kapuas Raya Makin “Cerah” dengan Kedatangan Presiden Jokowi

Kapuas Raya Makin “Cerah” dengan Kedatangan Presiden Jokowi

peta-kabupaten-di-kalbar-min

KALIMANTAN TODAY, PONTIANAK–Kedatangan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) ke Kota Pontianak, Provinsi Kalbar kemarin, memberikan harapan cerah bagi pembentukan Provinsi Kapuas Raya yang telah lama ditunggu masyarakat Timur Kalbar.

Luthfi A Hadi
Luthfi A Hadi

“Kami kira kedatangan Presiden Jokowi ke Kalbar juga pastilah salah satunya membicarakan pembentukan Provinsi Kapuas Raya bersama Gubernur Kalbar, Sutarmidji. Artinya dalam waktu dekat ini segera terbentuk provisi baru di Kalbar,” kata Luthfi A Hadi, Ketua Fraksi NasDem DPRD Provinsi Kalbar, ditemui di ruang kerjanya, Senin (09/09/2019).

Atas aspirasi masyarakat di 5 kabupaten di Kalbar itulah, Sutarmidji dan Ria Norsan menjadikan pembentukan Provinsi Kapuas Raya sebagai salah satu visi dan misinya seperti disampaikannya saat kampanye Pilkada Serentak lalu.

Setelah terpilih sebagai Gubernur-Wakil Gubernur Kalbar, lanjut Luthfi, Midji-Norsan segera mem-follow-up misi dan visi prioritasnya itu. “Bukti keseriusannya, begitu dilantik, langsung menganggarkan dana untuk perencanaan dan pembangunan Kantor Gubernur Kapuas Raya,” tutupnya.(dik)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Pj Bupati Sanggau Hadiri Panen Perdana PSR

KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Sanggau, Suherman menghadiri panen perdana Program Sawit Rakyat (PSR) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *