Minggu , 16 Juni 2024
Home / HUKUM / BREAKING NEWS: Sesosok Mayat Pria Ditemukan Disaluran Irigrasi Sawah Warga

BREAKING NEWS: Sesosok Mayat Pria Ditemukan Disaluran Irigrasi Sawah Warga

a14aafaf-4c66-4b25-b4fc-11d3a0f8b594

 

KALIMANTAN TODAY, LANDAK- Sesosok mayat pria ditemukan warga disaluran irigasi sawah warga di Dusun Semanyam, Desa Babatung, Kecamatan Mandor Kabupaten Landak rabu (07/08/2019).

Mayat yang diidentifikasi bernama Sukanto yang merupakan penduduk Desa setempat ini, pertama kali ditemukan Spm yang merupakan warga sekitar saat hendak menuju pondok sawah miliknya.

“Pada saat itu, saya hendak menuju ke pondok sepulang bekerja, kemudian saya melihat korban dalam posisi tertelungkup diatas parit batas antara sawah saya dan sawah korban,” jelas Spm.

Karna penasaran, Ia pun mendekati tubuh korban yang sudah terbujur kaku dan pucat sembali mengecek kondisi korban dengan cara menggoyangkannya menggunakan kayu. Karena tidak ada respon dari korban Spm pun beteriak untuk memanggil warga lainnya yang saat kejadian sedang bekerja dilokasi sawah.

Tidak lama berselang sejumlah warga pun berdatangan ke lokasi penemuan mayat tersebut, salah satunya Sandre yang merupakan adik kandung korban.

Petugas Kepolisian dari Bhabinkantibmas Desa Babatung Polsek Mandor, bersama unit Sabara dan Reskrim yang datang ke lokasi pun langsung melakukan olah TKP dengan memasang garis Polisi disekitar lokasi.

“Keterangan dari para saksi dilapangan juga sudah kita kumpulkan, sekaligus mencari barang bukti apabila ada yang dianggap mencurigakan,” ungkap Bhabinkantibmas Desa Babatung Bripka Heri Efendi.

Sementara itu, Kapolsek Mandor Iptu Anur Syarifudin saat dihubungi melalui hendponenya menyampaikan bahwa dari hasil olah TKP serta keterangan saksi-saksi tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan terhadap tubuh korban dimana dugaan sementara meninggalnya korban akibat terjatuh keparit dan lemas karena menghirup air.

“Tidak ada saksi mata yang melihat korban saat berada ditempat kejadian dan pihak keluarga menolak untuk dilakukan visum,” ketus Anur Syarifudin (Kar)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Dinkes Sanggau Klaim Periode 2022-2023 Persentase Stunting Turun Hampir 10 Persen

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Menekan angka stunting menjadi salah satu target Pemerintah Kabupaten Sanggau. Optimis angka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *