Selasa , 27 Februari 2024
Home / LANDAK / Wakapolres Landak Pimpin Gladi Bersih Persiapan HUT Bhayangkara ke 73

Wakapolres Landak Pimpin Gladi Bersih Persiapan HUT Bhayangkara ke 73

38E2C38D-708F-4A3D-951B-C8A27378EC3D

KALIMANTAN TODAY, LANDAK- Jajaran personil Polres Landak melaksanakan gladi bersih dalam rangka persiapan HUT Bhayangkara ke 73 di halaman Mako Polsek Sengah Temila senin (8/7/2019).

74EEC02D-8A59-47DA-9813-0412C95E16FA

Gladi bersih ini dipimpin langsung oleh Waka Polres Landak Kompol Herman Setiadi, S.I.K.

Herman Setiadi mengatakan bahwa gladi bersih ini bertujuan untuk mengecek kembali kesiapan sarana dan prasarana serta kesiapan personil agar kegiatan upacar hari Bhayangkara Ke – 73 dapat berjalan dengan baik.

“Wajib kita melakasanakan gladi bersih ini, tujuannya supaya kita tau kekurangan dan segala sesuatunya yang belum siap sehingga bisa kita antisipasi dan perbaiki dari sekarang,”JelasHerman.

Terlihat pula personil dari setiap Polsek Jajaran Polres Landak turut melaksanakan gladi bersih ini.

“Setiap Polsek memang kita perintahkan untuk turut serta dalam gladi ini, supaya mengatahui juga bagaimana kira – kira pelaksanaannya nanti,” tambahnya

Ia melanjutkan bahwa perhelatan upacara peringatan HUT Bhayangkari ini merupakan kali pertama uang dilaksanakan di Polsek

“Ini pertama kalinya kita laksanakan upacara hari Bhayangkara di Polsek, sesuai petunjuk pimpinan bahwa Polsek adalah sebagai lini terdepan dalam pelaksanaan tugas kepolisian,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Sengah Temila Iptu Sujianto mengatakan bahwa masih banyak koreksi di berbagai sektor yang masih harus kembali di benahi.

Iptu Sujianto juga mengatakan jika pihaknya merasa sangat bangga sebab upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-73 tahun ini dilaksanakan di Polsek Sengah Temila.

“Suatu kebanggaan yang luar biasa bagi kami Upacara Peringatan Hari Bhayangkara Ke – 73 ini dapat dilaksanakan di Polsek Sengah Temila, walaupun masih ada beberapa koreksi namun akan kami perbaiki ini,” tutupnya. (Kar)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Kejaksaan Negeri Sanggau Eksekusi Dua Terpidana Kasus Program Peremajaan Sawit Rakyat KUD Sinar Mulia

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Kejaksaan Negeri (Kejari) Sanggau melakukan eksekusi pada dua terpidana dalam kasus penyimpangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *