Sabtu , 4 Mei 2024
Home / NEWS / Soal Pemilihan Ketua DPC PDIP, Jumadi: Saya Ngurus Partai Sudah 21 Tahun

Soal Pemilihan Ketua DPC PDIP, Jumadi: Saya Ngurus Partai Sudah 21 Tahun

Jumadi, Ketua DPC PDIP Sanggau
Jumadi, Ketua DPRD Sanggau

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU – Calon Ketua DPC PDIP Kabupaten Sanggau yang juga adalah Ketua DPRD Sanggau, Jumadi mengaku siap menjalankan amanah jika dipercaya DPP PDIP sebagai Ketua DPC PDIP Sanggau.

 

Kesiapan tersebut disampaikan Jumadi ketika ditanya sejumlah awak media yang bertandang ke ruang kerjanya terkait masuknya nama dirinya dalam bursa calon ketua DPC PDIP Kabupaten Sanggau, Senin (8/7) siang.Jumadi menyebut, dari empat calon yang diajukan ke DPP, semua calon memiliki peluang yang sama untuk menduduki jabatan orang nomor satu di kursi partai berlambang banteng tingkat kabupaten itu. “Semua punya peluang yang sama, itu nanti pertimbangan DPP lagi,” ujarnya.
Disinggung apakah dirinya akan melakukan lobi-lobi politik ke DPP? Jumadi tegas membantah. “Saya tidak ada lobi-lobi. Saya serahkan semua kepada mekanisme partai, siapapun yang mendapat amanah harus kita dukung,” imbuhnya.
Meskipun persaingan perebutan sangat ketat, Jumadi mengaku optimis mendapatkan kepercayaan partai. Terlebih salah satu saingannya adalah Paolus Hadi yang saat ini menjabat Bupati Sanggau.
“Saya optimis, calon yang lain juga pasti optimis, semuanya optimis kok. Kita serahkan semuanya kepada DPP. Tapi manakala DPP memerintahkan saya, ya saya siap. Wong saya ngurus partai sudah 21 tahun kok masa ndak siap, jabatan sekarang sekretaris DPC kok,” ungkapnya.

 

Pun demikian jika nantinya dia tak terpilih, Jumadi juga mengaku siap. “Saya legowo. Bagaimanapun juga itu pilihan DPP. Yang jelas siapapun yang terpilih harus kita dukung,” tuturnya.

 

Sebagaimana diketahui, ada empat nama yang diusulkan sebagai Ketua DPC PDIP Sanggau. Nama – nama tersebut adalah Paolus Hadi (bupati sekarang), Jumadi (Ketua DPRD Sanggau saat ini), Edi Emilianus (Anggota DPRD aktif) dan Yeremias Marselinus (anggota DPRD aktif). (Ram)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Terima Penghargaan, Pj Bupati Sanggau: Motivasi Memberikan Pelayanan Terbaik

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Pemerintah Kabupaten Sanggau kembali meraih prestasi. Kali ini dalam pembmangunan terbaik tingkat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *