Selasa , 16 Juli 2024
Home / HUKUM / Tabrakan Beruntun di Desa Wajok, 18 Orang Dilarikan Kerumah Sakit

Tabrakan Beruntun di Desa Wajok, 18 Orang Dilarikan Kerumah Sakit

IMG-20190415-WA0003

KALIMANTAN TODAY – Tiga truk dan satu bus, Senin (15/04/2019) pukul 06.00 Wib, terlibat kecelakaan beruntun di KM 12,7 Wajok, Kabupaten Mempawah. Dalam peristiwa tersebut, 18 penumpang jurusan Pontianak Sambas termasuk tiga supir Dump Truck luka ringan, dan dilarikan kerumah sakit terdekat.

Kejadian tersebut kata Kapolsek Siantan, AKP Sigal Hasibuan, bermula tiga bus melaju dari arah Singkawang. Tepat depan Gudang Semen Holsim di Jalan Raya Desa Wajok, Kecematan Siantan, Kabupaten Mempawah.

“Ketiga Truk tersebut menyeberang hendak masuk gudang, dari arah Pontianak bus melaju dan kecelakaan tak dapat dihindarkan,” kata Sigal.

Kepolisian kata AKP Sigal Hasibuan  masih melakukan pengamanan di sekitar kecelakaan. Keempat kendaraan yang terlibat kecelakaan juga tengah dipinggirkan agar tak mengganggu arus lalu lintas.

“Sopir tiga truk dan bus juga akan diperiksa untuk memperoleh kronologis kejadian,” terang dia.

Sampai saat ini, yang terdata ada 18 penumpang termasuk sopir yang mengalami luka-luka dan dirawat di rumah sakit,” tutupnya. (jon)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Pj Bupati Sanggau Tegaskan Pengusaha Walet Wajib Bayar Pajak, Perintahkan OPD Teknis Cek Lapangan

KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Penjabat (Pj) Bupati Sanggau, Suherman menegaskan para pengusaha sarang burung walet memiliki kewajiban …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *