Rabu , 17 Juli 2024
Home / KETAPANG / Caleg DPR RI Cornelis Kunjungi Masyarakat Ketapang

Caleg DPR RI Cornelis Kunjungi Masyarakat Ketapang

 

KALIMANTAN TODAY, KETAPANG – Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari PDI Perjuangan, Cornelis mengunjungi 7 Kecamatan di wilayah Kabupaten Ketapang, Jumat (26/01/2024).

Adapun wilayah yang telah disambangi Caleg DPR RI dari Dapil Kalimantan Barat 1 dengan nomor urut 1 itu, yakni Kecamatan Sandai dan Simpang Hulu.

“Kunjungan saya ke berbagai wilayah di Kabupaten Ketapang bertujuan untuk bersilahturahmi. Puji Tuhan kedatangan saya disambut dengan hangat, gembira oleh masyarakat setempat,” tuturnya.

Selain untuk mengenalkan dirinya maju kembali sebagai caleg DPR RI dari PDI Perjuangan, Cornelis juga mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024.

“PDI Perjuangan memiliki calon presidan dan wakil presiden Ganjar-Mahfud merupakan paket lengkap. Sementara untuk Caleg DPR RI Dapil Kalbar 1 dari PDI Perjuangan ada Cornelis nomor urut satu,” ungkap Cornelis.

Kunjungannya ke Kabupaten Ketapang sekaligus menggambarkan gaya kepemimpinan Cornelis saat menjabat sebagai Gubernur Kalbar dua periode (2008-2018). Ia memang lebih suka terjun langsung untuk melihat rakyat.

Tak disangka gaya kepemimpinan seperti itu membuat ia terlihat akrab dengan rakyat. Hobby jalan-jalan mengunjungi masyarakat terus dilakukan hingga dirinya menjabat sebagai Anggota Komisi II DPR RI. (lukas)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Buka Gawai Adat Dayak Nosu’ Minu Podi ke-20, Pj. Bupati Sanggau: Jangan Golput, Perangi Narkotika

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Gawai Adat Dayak Nosu’ Minu Podi ke-20 resmi dibuka Penjabat (Pj) Bupati …