Sabtu , 20 April 2024
Home / NEWS / IKARAME Sepakat Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

IKARAME Sepakat Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Anggota Komisi II DPR RI, Cornelis bersama pengurus IKARAME

 

KALIMANTAN TODAY, PONTIANAK – Ratusan anggota Ikatan Keluarga Riapm Siname (IKARAME) terdiri dari komunitas Dayak Kecamatan Menjalin, Kecamatan Toho dan Kecamatan Sadaniang yang berdomisili di Pontianak dan sekitarnya sepakat memberikan dukungannya kepada Ganjar-Mahfud dalam Pilpres 2024.

Dukungan IKARAME tersebut disampaikan di Susteran SMFA Kawasan Jalan Danau Sentarum Pontianak, dan dihadiri Caleg DPR RI Dapil Kalimantan Barat 1 dari PDI Perjuangan Cornelis.

Cornelis yang saat ini menjabat sebagai Anggota Komisi II DPR RI mengatakan dirinya optimis dengan dukungan ratusan anggota IKARAME yang tersebar diberbagai wilayah di Kota Pontianak terhadap pemenangan Ganjar-Mahfud.

“Kami percaya bahwa Ganjar-Mahfud merupakan paket lengkap, punya latar belakang yang sangat baik yang tidak perlu kita ragukan untuk membangun negara yang besar ini,” katanya, Minggu (21/01/2024).

Selain sepakat memberikan dukungan pada Ganjar-Mahfud, Komunitas IKARAME juga memberikan dukungan penuh kepada Cornelis untuk  maju kembali sebagai Anggota DPR RI dari Dapil Kalimantan Barat 1. (lukas)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Karolin Dan Keluarga Laksanakan Misa Malam Paskah di Ngabang

  KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Bupati Landak periode 2017-2022 Karolin Margret Natasa dan keluarga melaksanakan …