Sabtu , 25 Mei 2024
Home / LANDAK / Karolin dan Angeline Rayakan 51 Tahun PDI Perjuangan Bersama Masyarakat Landak

Karolin dan Angeline Rayakan 51 Tahun PDI Perjuangan Bersama Masyarakat Landak

Karolin Margret Natasa

 

KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kalimantan Barat Karolin Margret Natasa melaksanakan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 51 PDI Perjuangan bersama dengan masyarakat Kabupaten Landak dengan penuh kekeluargaan dan suasana yang sederhana yang bertempat di kediamannya villa bukit Cornelis, Desa Tebedak, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak, rabu (10/1/24).

Pada perayaan HUT ke 51 PDI Perjuangan juga turut dihadiri oleh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Komisi 2 Fraksi PDI Perjuangan Daerah Pemilihan (Dapil) Kalimantan Barat 1 Cornelis dan Ketua Komisi 1 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Barat Angeline Fremalco dengan rangkaian kegiatan yakni mengikuti perayaan HUT ke 51 PDI Perjuangan serta mendengar pidato politik ketua umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri di Jakarta secara online dan selanjutnya melakukan pemotongan tumpeng bersama dengan masyarakat.

Karolin mengatakan bahwa HUT ke 51 PDI Perjuangan mengusung tema Satyam Eva Jayate yakni Kebenaran Pasti Menang, hal tersebut menjadi kekuatan kader partai untuk membawa semangat memperjuangkan kesejahteraan rakyat.

“PDI Perjuangan sudah berumur setengah abad artinya kami merupakan partai yang konsisten berjuang bersama masyarakat untuk kemajuan Indonesia. Ini bukan waktu yang sebentar kita bisa berdiri tegak selama 51 tahun menjadi sebagai partai wong cilik,” ucap Karolin.

Lebih lanjut Karolin mengajak seluruh kader PDI Perjuangan Kalimantan Barat untuk terus bergerak bersama masyarakat dalam upaya memenangkan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 baik pemilu legislatif maupun pemilu presiden sehingga dapat membawa PDI Perjuangan menjadi partai pemenang di Indonesia serta mengantarkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia tahun 2024.

Dihari ulang tahun ke 51 PDI Perjuangan Karolin juga membagi atribut partai kepada masyarakat dan struktur partai berupa bendera partai, baju kaos Ganjar-Mahfud dan baliho Ganjar-Mahfud.

“Tadi kita juga membagikan atribut partai dan atribut capres dan cawapres dari PDI Perjuangan Ganjar-Mahfud di Desa Pahauman dan memberikan atribut kepada Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Kecamatan Mandor. Kita sangat bersyukur bahwa masyarakat saat ini sudah sangat mengenal sosok Ganjar-Mahfud dan merupakan sosok pemimpin yang layak memimpin Indonesia,” ungkap Karolin.

Ditempat yang sama Ketua Komisi 1 DPRD Provinsi Kalimantan Barat Angeline Fremalco mengajak masyarakat untuk dapat terus menyampaikan aspirasi kepada PDI Perjuangan, karena PDI Perjuangan merupakan partai yang besar dan berasal dari akar rumput.

“Jangan pernah berhenti untuk menyampaikan aspirasi kepada kami, karena PDI Perjuangan adalah partai masyarakat kecil. Kita PDI Perjuangan kn selalu menyuarakan aspirasi masyarakat kepada pemerintah, karena PDI Perjuangan selalu bersama masyarakat,” terang Angeline. (Ril)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Pentas Seni Sang Suanang Sukses, Pj Bupati Sanggau Beri Apresiasi

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Pentas seni Sanggar Sang Suanang yang digelar Sabtu (18/05/2024) malam di Gedung …