Senin , 20 Mei 2024
Home / BREAKING NEWS / Cornelis Ucapkan Selamat Untuk Kaesang Pangarep Jadi Ketum PSI

Cornelis Ucapkan Selamat Untuk Kaesang Pangarep Jadi Ketum PSI

 

Anggota Komisi II DPR RI, Cornelis

 

 

KALIMANTAN TODAY, PONTIANAK – Politikus PDIP Cornelis memberikan selamat kepada Kaesang Pangarep yang resmi menjadi Ketua Umum (Ketum) PSI.

“Selamat kepada generasi muda Kaesang Pangarep berani mengambil resiko dalam rangka belajar mengelola negara ini dengan baik. Semoga sukses,” ungkap Cornelis, Selasa, (26/09/2023).

Menurut Cornelis keputusan ini merupakan kecerdasan dari seorang Jokowi untuk anak-anaknya agar bisa membantu mengelola negara kedepan.

“Partai-partai lain sudah senior semua. Muncul PSI dengan generasi milineal. Ini bisa merebut suara-suara anak muda yang kemumgkinan besar mereka masih ragu dengan partai-partai yang lama, yang didominasi oleh orang-orang tua seperti kami ini,” kata Anggota Komisi II DPR RI ini.

Dengan ditetapkannya Kaesang sebagai Ketua Umum PSI, Cornelis berharap dapat membantu PDIP dalam mempertahankan ideologi Negara Pancasila dan NKRI.

Selain itu Cornelis menyakini terpilihnya Kaesang sebagai Ketum PSI tentunya atas sepengetahuan Megawati Soekarnoputri. “Saya yakin sudah dapat izin bu Mega lah (Megawati), ” ungkap Cornelis .

Sebelumnya Kaesang Pangarep ditetepkan sebagai Ketum PSI di Jakarta Theater, Jakarta Pusat pada, Senin (25/09/2023) satu hari setelah menjadi anggota PSI. Dalam acara ini PSI mengumumkan Kaesang Pangarep menjadi Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI). (Lukas)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Sekda Kapuas Hulu. Mohd Zaini

Sekda Kapuas Hulu Hadiri Rakor di Kemendagri

  KALIMANTAN TODAY, KAPUAS HULU – Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Hulu Mohd Zaini Menghadiri rapat koordinasi …