Sabtu , 25 Mei 2024
Home / KAPUAS HULU / Jalin Silaturahmi, Kapolres Kapuas Hulu Tatap Muka dengan Wartawan

Jalin Silaturahmi, Kapolres Kapuas Hulu Tatap Muka dengan Wartawan

Kapolres Kapuas Hulu AKBP Hendrawan bersama awak media

 

KALIMANTAN TODAY, KAPUAS HULU – Guna mempererat tali silaturahmi dengan awak media, Kapolres Kapuas Hulu AKBP Hendrawan melaksanakan tatap muka dengan sejumlah wartawan yang bertugas di wilayah itu, bertempat di salah satu Kafe di Putussibau, Selasa (21/08/2023).
“Para insan pers berperan penting membantu aparat penegak hukum menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat (Kamtibmas),” kata Kapolres Kapuas Hulu AKBP Hendrawan.

Kapolres mengatakan, pihaknya tidak bisa bekerja sendiri, oleh sebab itu dirinya juga meminta pers ikut berperan membantu menjaga Kamtibmas agar terus aman dan kondusif.

Pada kesempatan ini, Kapolres berharap agar pertemuan dengan para awak media bisa meningkatkan harmonisasi antara kepolisian dan para pekerja media supaya selalu bersinergi, saling membantu, saling memberikan informasi, dan salin terbuka terkait informasi yang krusial atau yang harus ditindaklanjuti.

“Bagaimanapun kami tidak bisa bekerja sendiri tanpa bantuan dari para insan pers. Jika ada hal yang ingin dikonfirmasi ke kami dari Kepolisian, melalui Humas siap memberikan seluruh informasi,” ujarnya.

Sementara itu Yohanes wartawan Berkat mewakili para awak media di Kapuas Hulu mengucapkan terima kasih atas undangan Kapolres untuk bersilaturahmi dalam wujud coffee morning itu.

“Selama ini hubungan Humas dengan media sudah terjalin sangat baik, kami awak media juga tidak merasa canggung berada di Polres Kapuas Hulu,” jelasnya.

Dirinya pun berharap agar kemitraan yang sudah terjalin selama ini, semakin lebih baik lagi ke depannya. “Kegiatan silaturahmi seperti ini tidak hanya berhenti di sini saja. Hal ini akan menjadi awal dalam pelaksanaan kegiatan bermitra kedepannya,” ucapnya.

Ditambahkan Rovi Wartawan Ruai TV mengucapkan terimakasih atas undangan dari Kapolres Kapuas Hulu dalam bentuk coffe morning seperti ini. “Semoga hubungan sinergitas kita selalu terbangun, ” ucapnya.

Sejauh ini kata Rovi, hubungan antara media dengan Polres Kapuas Hulu sudah berjalan baik dan terus ditingkatkan hubungan tersebut. “Kalau ada miss komunikasi itu biasa, tapi bagaimana kedepan kita selalu bersama menjaga kondusifitas wilayah Kapuas Hulu, ” pungkasnya.(Dul)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Pentas Seni Sang Suanang Sukses, Pj Bupati Sanggau Beri Apresiasi

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Pentas seni Sanggar Sang Suanang yang digelar Sabtu (18/05/2024) malam di Gedung …