Minggu , 26 Mei 2024
Home / KAPUAS HULU / Rp27 Milyar Bangun Ruas Jalan Nanga Suruk-Nanga Payang, Bupati Minta Dukungan Masyarakat

Rp27 Milyar Bangun Ruas Jalan Nanga Suruk-Nanga Payang, Bupati Minta Dukungan Masyarakat

Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan

KALIMANTAN TODAY, KAPUAS HULU – Tahun 2023, Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu akan melakukan peningkatan ruas jalan dari Simpang Empat Nanga Suruk – Nanga Payang dengan anggaran kurang lebih Rp27 Milyar.

Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan mengatakan, kepada masyarakat, peningkatan ruas jalan simpang empat Nanga Suruk – Nanga Payang agar mendapat dukungan oleh masyarakat.

“Dana ini cukup besar untuk sekelas Kabupaten, jadi saya mohon dukungannya. Apabila ada satu atau dua pokok tanaman yang terdampak pembangunan, mohon kiranya di ikhlaskan, ” katanya.

Bupati Sis mengatakan, dengan total anggaran kurang lebih Rp27 Milyar akan dilakukan peningkatan jalan seperti pengaspalan, fungsional dan perbaikan beberapa jembatan.

“Selain peningkatan jalan, kita juga akan membangun SMPN 06 SATAP dengan kurang lebih anggaran sebesar Rp900 juta” Ucap Bupati Sis
Pada kesempatan yang sama Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan yang merupakan Kader dari Partai PDI Perjuangan menjelaskan, peningkatan ruas jalan Kabupaten simpang empat Nanga Suruk – Nanga Payang dan pembangunan gedung sekolah SMPN 06 Satap merupakan hasil dari peninjauan langsung dirinya kelapangan.

“Jadi hadirnya pembangunan ini bukan hasil dari laporan orang, tetapi saya langsung terjun kelapangan untuk melihat, merasakan dan memastikannya” pungkas Bupati.(Dul)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Karolin dan Erani Resmi Kembalikan Berkas di Partai Hanura

  KALIMANTAN TAODAY, LANDAK – Pasangan Bakal Calon Bupati Landak Karolin Margret Natasa dan Wakil …