Kamis , 30 Mei 2024
Home / KAPUAS HULU / Bupati Sis Tinjau Proyek APBN dan APBD 

Bupati Sis Tinjau Proyek APBN dan APBD 

Bupati saat mengecek pembangunan gedung satu atap.

 

KALIMANTAN TODAY, KAPUAS HULU – Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan meninjau progres fisik pembangunan gedung kantor satu atap yang berlokasi di jalan Antasari Putussibau, Jumat (24/02/2023) sore. Sebelum melakukan Monitoring pembangunan Gedung SATAP, Bupati Kapuas Hulu meninjau pembangunan Tebing Sungai Uluk yang menggunakan dana APBN dilanjutkan meninjau pembangunan jembatan Liuk di Desa Bika dengan APBD dan Fly Over jalan Putussibau menuju Kalis menggunakan dana APBN.

Pada kesempatan tersebut Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan menyampaikan, kegiatan peninjauan dan monitoring ini dilaksanakan guna memastikan dan melihat secara langsung pembangunan gedung Satu Atap dan beberapa kegiatan yang dekat kota Putussibau.

“Tentunya kita mau lihat progres dari pembangunan ini,” kata Bupati.

Bupati disapa Sis ini mengatakan, setelah melihat secara langsung proses pembangunan tidak ditemukan kendala berarti dan pelaksanaan pembangunan berjalan sesuai rencana.

“Pihak kontraktor optimis penyelesaian pembangunan sesuai dengan waktu yang telah disepakati di dalam kontrak kerja.” pungkasnya.  (Dul)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Peduli Korban Banjir, Relawan KREN Berikan Bantuan Sembako

  KALIMANTAN TODAY, LANDAK — Relawan KREN (Karolin-Erani) menyerahkan bantuan berupa sembako kepada korban terdampak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *