Kamis , 30 Mei 2024
Home / LANDAK / Ratusan Kader PDIP Antusias Hadiri Reses Cornelis di Banyuke Hulu

Ratusan Kader PDIP Antusias Hadiri Reses Cornelis di Banyuke Hulu

Reses Anggota Komisi II DPR RI, Cornelis

 

KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Ratusan kader PDI Perjuangan di Kecamatan Banyuke Hulu, Kabupaten Landak  hadiri Reses Anggota Komisi II dan Badan Anggaran DPR RI, Tim Pengawas DPR RI Bidang Pengawas Perbatasan Fraksi PDI Perjuangan Daerah Pemilihan Kalimantan Barat I Drs. Cornelis,.MH pada Jumat lalu (24/02/2023).

Reses Anggota Komisi II DPR RI, Cornelis

 

Reses sekaligus konsolidasi partai dari tingkat Pimpinan Anak Cabang (PAC), Ranting hingga ke Anak Ranting Kecamatan Banyuke Hulu, Kabupaten Landak, Provinsi Kalimantan Barat ini juga dihadiri oleh Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Kalimantan Barat dr. Karolin Margret Natasa,.MH, Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat Tapanus, Ketua dan pengurus PAC PDI Perjuangan Kecamatan Menyuke serta Ranting dan Anak Ranting se-Kecamatan Banyuke Hulu.

Cornelis mengatakan proses Pemilu 2024 telah berjalan dan rakyatlah yang akan menentukan siapa yang akan memimpin. “Jadi pemilu ini adalah perebutan kekuasaan secara sah dan rakyatlah yang menentukan siapa pemimpinya,” ujar Cornelis.

BACA JUGA: Cornelis Minta Kader PDIP Bantu Sukseskan Coklit Data Pemilih Pemilu 2024

BACA JUGA: Cornelis Harap Pantarlih Melaksanakan Tugasnya Sesuai Jadwal Yang Telah Ditetapkan

Lebih lanjut Cornelis minta pengurus partai mulai dari DPD, DPC, PAC, Ranting dan Anak Ranting, untuk selalu memberikan pemahaman kepada masyarakat agar mau di coklit, Supaya nanti terdaftar dan bisa menjadi pemilih.

Reses Anggota DPR RI Cornelis

 

“Petugas pantarlih yang telah menjamin hak konstitusi masyarakat untuk memberikan suara pada hak pilih nanti pada saat pencoblosan, kalau tidak tercatat tidak akan bisa memberikan hak suaranya,” terang Cornelis.

Mantan Gubernur Kalbar dua periode ini mengatakan  cita-cita Pemerintah dan KPU itu adalah pemilih cerdas dan pemilunya berintegritas. “Kenapa harus di katakan begitu, supaya masyarakat paham tidak ikut-ikutan dan tidak salah memberikan hak suaranya,” tutup Cornelis. (*)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Peduli Korban Banjir, Relawan KREN Berikan Bantuan Sembako

  KALIMANTAN TODAY, LANDAK — Relawan KREN (Karolin-Erani) menyerahkan bantuan berupa sembako kepada korban terdampak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *