Jumat , 17 Mei 2024
Home / NEWS / Bupati Paolus Hadi: Bahagia Bukan Hanya Soal Harta Benda, Tapi Soal Hati

Bupati Paolus Hadi: Bahagia Bukan Hanya Soal Harta Benda, Tapi Soal Hati

Foto—Bupati Sanggau Paolus Hadi menerima kunjungan masyarakat Sanggau di acara Open House Natal di rumah dinasnya, Minggu (25/12/2022)—kiram akbar

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Bupati Paolus Hadi menggelar Open House Natal 2022 selama dua hari, tanggal 25-26 Desember di rumah dinasnya. Orang nomor satu di Kabupaten Sanggau itu mengaku bersyukur kembali merayakan Natal bersama masyarakat Sanggau.

“Hari ini saya bersama keluarga dan pemerintah daerah merayakan Natal di rumah dinas. Untuk saya makna Natal tahun ini kami merasa berbahagia karena sudah tiga tahun ini kita tidak merayakan Natal terbuka bersama masyarakat karena pandemi dan tahun ini akhirnya kita bisa bersilaturahmi meskipun kita sadar pandemi ini belum berakhir,” katanya ditemui di sela-sela Open House.

Selaku kepala daerah, PH sapaan akrab Paolus Hadi menyampaikan rasa bahagianya karena selama memimpin Sanggau banyak sudah suka-duka dan tantangan yang dilalui bersama masyarakat Sanggau.

“Kita bersyukur atas apa yang sudah kita lalui bersama baik kesulitan, kebahagian maupun tantangan yang kita hadapi. Di momen (natal) ini tentu kita bisa saling bertemu, bisa saling bercerita dan saling memikirkan apa yang ingin kita lakukan untuk kemajuan Sanggau ke depannya,” ujar PH.
Lebih lanjut ia berharap kerukunan dan kedamaian di Sanggau terpelihara dengan baik dengan saling kunjung mengunjungi dan bersilaturahmi.

“Semoga hari ini membawa kebahagian bagi kita semua, karena yang utama yang ingin kita capai adalah bahagia. Bahagia itu bukan karena satu faktor saja tapi banyak faktor, bukan hanya soal harta, bukan soal benda tapi soal hati,” terangnya.

“Selamat natal bagi seluruh umat kristiani yang merayakannya semoga perayaan natal tahun ini membawa berkah bagi kita semua, membawa berkah bagi kemajuan Sanggau yang kita cintai ini,” sambung Bupati dua periode itu. (ram)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Per April 2024 Tercatat 318 Gigitan Hewan, Vaksinasi Fokus ke Perbatasan

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Kepala Bidang Peternakan dan Kesehatan Hewan Dinas Perkebunan dan Peternakan (Disbunnak) Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *