Kamis , 16 Mei 2024
Home / KAPUAS HULU / Warga Banjiri Open House Bupati Kapuas Hulu

Warga Banjiri Open House Bupati Kapuas Hulu

Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan beserta istri Angeline Fremalco berfoto bersama Kristina, warga Putusibau yang menghadiri opn house Bupati Kapuas Hulu, Senin (26/12/2022). FOTO/Lukas B Wijanarko

 

KALIMANTAN TODAY, PUTUSIBAU – Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Dian menggelar open House Natal 2022 selama dua hari di rumah dinas Bupati Kapuas Hulu yang terletak di depan Taman Alun Putusibau, Senin (26/12/2022).

Sejumlah tamu bergantian hadir di rumah dinas Bupati kapuas Hulu. (Ist)

 

Agenda Open House dimulai sejak tanggal 25 Desember hingga 26 Desember 2022. Selain kalangan pejabat serta kolega, tamu-tamu umum seperti kalangan masyarakat biasa juga terlihat antusias hadir dikediaman Fransiskus Diaan.

Kristina, salah satu warga Putusibau yang tinggal di Gang Uncak mengatakan ia sengaja datang ingin bertemu langsung dengan orang nomor satu di Kapuas Hulu tersebut.

“Saya datang tahun ini sebenarnya selain silaturahmi, ingin mengenal lebih dekat Pak Bupati Fransiskus Diaan,” ujarnya.

Menurutnya Fransiskus Diaan merupakan sosok orang muda yang merakyat, berwibawa dan bertanggung jawab dalam memimpin Kapuas Hulu.

“Saya melihat sifat ini mungkin turun dari mertua dia ya(Cornelis-red), kepemimpinannya memang oke, hebat,” ungkap Kristina yang merupakan mualaf ini.

Selain menyapa dan melayani permintaan berfoto bersama dengan masyarakat yang berkunjung, Fransiskus Diaan didampingi istri Angeline Fremalco sesekali juga ikut bernyanyi menghibur para tetamu yang memadati ruangan open house Bupati Kapuas Hulu ini.

Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kapuas Hulu yang telah hadir di rumah kediamannnya dan berharap silahturahmi ini dapat terus terjaga. (luk)

 

 

 

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Disbunnak Sanggau Siapkan 12 Ribu Dosis Vaksin Rabies

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Seiring dengan jumlah kasus gigitan hewan penular rabies (HPR) terus bertambah, Dinas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *