Sabtu , 20 April 2024
Home / BENGKAYANG / Warga Temukan Mayat di Tengah Hutan di Monterado

Warga Temukan Mayat di Tengah Hutan di Monterado

Penemuan mayat tanpa identitas di tengah hutan di Monterado

 

KALIMANTAN TODAY, BENGKAYANG – Warga Desa Gerantung, Kecamatan Monterado, Kabupaten Bengkayang digegerkan dengan adanya temuan mayat tanpa identitas. Mayat berjenis kelamin pria tersebut ditemukan warga di tengah hutan, dengan ciri-ciri perawakan korban diperkirakan berusia 40 tahun dengan tinggi badan kurang lebih 165 sentimeter.

Kapolsek Monterado Polres Bengkayang, Iptu Edy Wuriyawan turut membenarkan penemuan tersebut. Dia menjelaskan, jasad pria itu pertama kali ditemukan oleh saksi bernama Egi pada saat pulang dari kebun durian, pada hari Minggu (21/8) siang.

“Sekitar 05.30 Wib saat saksi pulang dari menjaga durian dikebunnya dan melintas di lokasi kejadian lalu melihat mayat dengan posisi terlentang tanpa busana dalam kondisi membusuk,” ungkap Kapolsek saat dikonfirmasi, Senin (22/8).

Atas temuan tersebut, sambungnya, kemudian saksi menghubungi ketua RT setempat untuk dilanjutkan ke kepala Desa Gerantung bersama beberapa warga. Setelah mengecek ke lokasi kejadian, selanjutnya warga menghubungi Piket Polsek Monterado.

“Setelah itu, Kanit Reskrim Polsek Monterado Bripka Heru, bersama Unit identifikasi Sat Reskrim polres Bengkayang dan Personel Polsek Monterado, beserta Nakes Puskesmas Monterado Doni segera menuju ke lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi dan melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara),” paparnya.

Iptu Edy mengatakan, hingga kini jenazah masih berada di Rumah Sakit Umum Abdul Azis Singkawang. Disamping itu, pihaknya masih menunggu hasil visum dari dokter untuk memastikan penyebab kematian korban.

“Jenazah Korban saat ini sedang berada di ruangan jenazah Rumah sakit Umum Abdul Azis Singkawang,” ujar Kapolsek.

Kapolsek mengatakan, penyidik terus menggali informasi dari masyarakat dan sejumlah pihak di Kecamatan Monterado.

“Kita juga sudah melakukan pemeriksaan dan meminta keterangan kepada beberapa saksi,” ucapnya.

Ia turut mengimbau, kepada masyarakat yang mengenal atau merasa kehilangan anggota keluarganya untuk menghubungi Polsek Monterado. (Titi).

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Karolin Dan Keluarga Laksanakan Misa Malam Paskah di Ngabang

  KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Bupati Landak periode 2017-2022 Karolin Margret Natasa dan keluarga melaksanakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *