Kamis , 2 Mei 2024
Home / NEWS / KPPAD Kalbar Anugerahi Agus Supriyanto Sebagai Jaksa Anak Terbaik

KPPAD Kalbar Anugerahi Agus Supriyanto Sebagai Jaksa Anak Terbaik

Foto—Disaksikan Kajari, Agus Supriyanto menerima penghargaan dari KPPAD Kalbar, Rabu (16/08/2022)—ist

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Tak hanya Kejaksaan Negeri (Kejari) Sanggau yang dianugrahi penghargaan dari Komisi Perlindungan dan Pengawasan Anak Daerah (KPPAD) Provinsi Kalimantan Barat karena dinilai serius dalam penyelenggaraan perlindungan anak, salah satu Jaksanya juga diganjar perhargaan serupa.

Penghargaan diberikan kepada Agus Supriyanto. Kepala Seksi Pidana Khusus (Kasi Pidsus) di Kejaksaan Negeri Sanggau itu didaulat sebagai jaksa anak terbaik se-Kalbar. Penghargaan ditandatangani Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji dan diserahkan Wakil Ketua KPPAD Kalbar, Sulasti didampingi Komisioner KPPAD Kalbar lainnya Tumbur Manalu bertempat di ruang kerja Kepala Kejaksaan Negeri Sanggau Anton Rudiyanto.

“Penghargaan ini kami dedikasikan khusus untuk masyarakat Sanggau,” kata Agus usai menerima penghargaan.

Agus menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas arahan dan dukungan dari Kepala Kejaksaan Negeri Sanggau Anton Rudiyanto yang selama ini sangat keras melawan para pelaku kejahatan anak.

“Pesan Pak Kajari, berikan hukuman seberat-beratnya kepada para pelaku kekerasan terhadap anak,” imbuhnya.

“Terimakasih juga saya sampaikan kepada rekan-rekan jaksa dan staf yang telah membantu dalam penanganan perkara. Terimakasih juga atas kepercayaan pak Gubernur dan KPPAD Kalimantan Barat,” ucapnya. (Ram)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Terima Penghargaan, Pj Bupati Sanggau: Motivasi Memberikan Pelayanan Terbaik

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Pemerintah Kabupaten Sanggau kembali meraih prestasi. Kali ini dalam pembmangunan terbaik tingkat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *