Senin , 15 April 2024
Home / NEWS / Antusias Warga Sanggau Meriahkan ‘Gowes Bersama Adhyaksa’

Antusias Warga Sanggau Meriahkan ‘Gowes Bersama Adhyaksa’

Foto—-Warga Sanggau saat mendaftar Gowes Bareng Adhyaksa disekretariat Kejaksaan Negeri Sanggau, Kamis (14/07/2022)–ist

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Sejak dibuka pendafataran pada 4 Juli 2022, antusias warga Kabupaten Sanggau ikut gowes dalam rangka memeriahkan Hari Bhakti ke-62 Adhyaksa, cukup tinggi.

Hingga Kamis (13/07/2022) tak kurang dari 157 orang yang mendaftar. Kegiatan bertema ‘Gowes Bersama Adhyaksa’ ini diprakarsai Kejaksaan Negeri (Kejari) Sanggau.

“Jadi, rangkaian Hari Bhakti Adhiyaksa ini ada beberapa kegiatan yang kita lakukan antara lain sunatan masal, donor darah, gowes bersama adhiyaksa, mancing bareng adhiyaksa dan santunan untuk warga kurang mampu,” kata Agus Supriyanto, panitia Gowes Bersama Adhyaksa, Kamis (14/07/2022).

Kasi Pidana Khusus (Pidsus) ini mengapreseasi keterlibatan masyarakat dalam seluruh kegiatan memeriahkan Hari Bhakti Adhiyaksa.

“Bahkan warga kita dengan suka rela membantu menyiapkan hadiah. Momentum kemeriahan adhiyaksa tahun ini terasa sangat beda karena masyarakat yang terlibat langsung,” ungkapnya.

Agus menjelaskan, Gowes Hari Bhakti ke-62 Adhiyaksa dilaksanakan pada Sabtu (16/07/2022) sekitar pukul 06.30.

“Pendafaran kita buka dari tanggal 4-15 Juli 2022 di Kejaksaan Negeri Sanggau tanpa dipungut biaya. Sampai hari ini peserta yang mendaftar lumayan banyak, 157 orang. Untuk hadiah, ada sepeda dan banyak lagi doorprize yang siap dibagikan ke peserta,” pungkasnya.

Salahsatu warga Sanggau yang mendaftar menjadi peserta gowes, Roby Kurniawan kepada wartawan mengatakan, Gowes Bersama Adhiyaksa ini merupakan kesempatan baginya berkumpul bersama para pecinta olahraga bersepeda ini.

“Terimakasih Kejaksaan Negeri Sanggau yang telah menggagas kegiatan ini sehingga kami bisa menyalurkan hobi kami, ya kalau dapat doorprize itu rejekilah,” kata Roby, Kamis (14/07/2022). (Ram)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Pj Bupati Sanggau Safari Ramadan di Desa Tanjung Merpati

    KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Pj. Bupati Sanggau, Suherman mengunjungi masjid Nurul Islam di Desa Tanjung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *