Jumat , 3 Mei 2024
Home / CULTURE / Hadir di Pembukaan Gawai Dayak XI Kabupaten Sekadau, Yohanes Ontot: Hebat dan Bermartabat!

Hadir di Pembukaan Gawai Dayak XI Kabupaten Sekadau, Yohanes Ontot: Hebat dan Bermartabat!

Foto—Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot hadir dalam pembukaan Gawai Dayak XI Kabupaten Sekadau, Rabu (13/07/2022)—Alfian Diskominfo Sanggau untuk Kalimantantoday.com

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot bersama Istri iku hadir di acara Gawai Dayak XI Kabupaten Sekadau Tahun 2022, Rabu (13/07/2022) di Rumah Betang Youth Center, Kabupaten Sekadau.

Pada kesempatan tersebut, Yohanes Ontot menyampaikan bahwa atas nama Pemerintah Kabupaten Sanggau mengucapkan selamat hari Gawai Dayak XI Kabupaten Sekadau.

“Semoga hari gawai ini membawa berkat bagi semua masyarakat adat Dayak Kabupaten Sekadau. Secara khusus Bapak Bupati dan Wakil Bupati Sekadau beserta seluruh jajarannya. Semoga tetap jaya, tetap bersemangat untuk membangun Sekadau yang hebat dan bermartabat,” ucap Yohanes Ontot.

Dalam kesempatan yang sama Bupati Sekadau, Aron menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Sekadau mengucapkan selamat hari Gawai Dayak kepada masyarakat Sekadau.

“Kepada kita semua dalam kesempatan ini telah dibuka kegiatan gawai. Dengan hal tersebut, kita minta kerjasama kita semua menjaga situasi selama kegiatan gawai Dayak yang kita laksanakan ini kurang lebih empat hari kedepan,” kata Bupati Sekadau, Aron.

Aron meminta panitia dan pengurus Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten Sekadau terus memonitor dan mengawasi rangkaian kegiatan Gawai Dayak Kabupaten Sekadau yang merupakan bentuk syukuran tutup tahun di Kabupaten Sekadau. (Ram/Alfian Diskominfo Sanggau)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Terima Penghargaan, Pj Bupati Sanggau: Motivasi Memberikan Pelayanan Terbaik

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Pemerintah Kabupaten Sanggau kembali meraih prestasi. Kali ini dalam pembmangunan terbaik tingkat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *