Kamis , 25 April 2024
Home / NEWS / Paolus Hadi: Idul Adha Momentum Perkuat Kebersamaan

Paolus Hadi: Idul Adha Momentum Perkuat Kebersamaan

Foto—Bupati Sanggau, Paolus Hadi menyerahkan secara simbolis

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Hari Raya Idul Adha merupakan momen memperkuat kebersamaan umat serta mengajarkan nilai-nilai pengorbanan, ketulusan, dan keikhlasan bagi sesama.

Demikian dikatakannya pada menyerahkan hewan kurban untuk warga Ilir Kota melalui panitia kurban Surau Al Mu’minun. Kurban tersebut diserahkan secara simbolis oleh Bupati Sanggau, Paolus Hadi didampingi Sekda Kukuh Triyatmaka di halaman Kantor Bupati Sanggau, Rabu (06/07/2022).

Hewan kurban berupa sapi tersebut, menurut Paolus Hadi, siap disembelih pada Idul Adha nanti. Sapi kurban ini juga telah diperiksa kesehatannya dan dinyatakan bebas penyakit hewan.

Hewan kurban dari Pemerintah Kabupaten Sanggau itu rencananya akan dibagikan kepada warga di lingkungan RT.02/RW.1 Kelurahan Ilir Kota, Kecamatan Kapuas.

Panitia kurban Surau Al Mu’minun, Jamaludin menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Sanggau karena memercayakan penyembelihan kurban di suraunya.

“Daging kurbannya nanti kami distribusikan untuk umat di lingkungan RT.02/RW.01 Ilir Kota,” ujar Jamaludin. (Ram)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Ambil Formulir Pendaftaran ke PDIP dan PAN, Zulkarnain: Wait and See, Kita Harus Realistis

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Politisi Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Sanggau, Zulkarnain kembali mengambil formulir pendaftaran …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *