Kamis , 7 Juli 2022
Breaking News
Home / LANDAK / Kunjungi Konstituen di Desa Paku Raya, Ini Yang Disampikan Cornelis

Kunjungi Konstituen di Desa Paku Raya, Ini Yang Disampikan Cornelis

FOTO–Anggota Komisi II DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Daerah Pemilihan Kalimantan Barat 1 Drs. Cornelis,. M.H

 

KALIMANTAN TODAY, KUALA BEHE – Dalam Rangka kunjungan kerja reses perseorangan masa persidangan IV tahun sidang 2021-2022 ke daerah pemilihan Anggota Komisi II DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Daerah Pemilihan Kalimantan Barat 1 Drs. Cornelis,. M.H melaksanakan kunjungan Reses di Desa Paku Raya Kecamatan Kuala Behe Kabupaten Landak, Sabtu (07/05/2022).

Turut hadir Kadis PUPR Pera Kabupaten Landak, Camat Kuala Behe, PAC PDIP Kuala Behe, Kades Paku Raya beserta perangkat Desa, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama, serta masyarakat desa Paku Raya.

Dalam kesempatan tersebut Cornelis mengatakan bahwa dirinya membawa kiriman bentuk keprihatinan, kepedulian dari ibu Puan Maharani untuk kita semua, yaitu paket sembako yang berupa beras. Paket Sembako ini kita salurkan terutama kepada orang- orang yang sangat memerlukan seperti orang tua atau pun orang dalam keadaan sakit.

“Ibu puan maharani titip salam kepada kita semua, semoga kita selalu dalam keadaan sehat, karena dunia ini masih mengalami yang namanya pandemi COVID-19. dua tahun lebih kita tidak bisa untuk saling mengunjungi atau bertemu karena dilarang untuk kumpul-kumpul karena COVID-19,” ujar Cornelis.

Lebih Lanjut Cornelis menyampaikan isu strategis nasional yang perlu masyarakat ketahui bahwa pemilu akan diselengarakan pada Tahun 2024 yang telah di jadwalkan dan telah disepakati bersama dengan pemerintah, DPR, KPU RI dan Bawaslu RI.

“Penyelenggaraan pemungutan suara Pemilu Tahun 2024 secara serentak untuk memilih presiden dan wakil presiden, anggota DPR RI, DPRD provinsi, DPRD kabupaten/kota, serta anggota DPD RI dilaksanakan pada Rabu, 14 Februari 2024. Sedangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) seperti Pemilihan gubernur dan wakil gubernur, bupati dan wakil bupati, wali kota dan wakil walikota akan diselengarakan pada tanggal 27 November 2024,” terang Cornelis.

Cornelis Mengingatkan Kepada pengurus PAC PDIP Kecamatan Kuala Behe mulai sekarang sudah boleh mensosialisasikan siap calon Presiden, Gubernur, Bupati atau Walikota dari kita. karena yang mau calon itu banyak maka dari itu kita harus kompak, pilih yang betul-betul mau mengabdi kepada masyarakat.

“Selanjutnya ada pesan yang sangat penting, bagi masyarakat yang belum ada KTP, tolong segera di buat KTP agar dapat memberikan hak pilih. di Kabupaten Landak untuk pembuatan KTP itu sudah bisa di Kecamatan masing-masing,” tukas Cornelis.

Dalam kegiatan tersebut tidak lupa Cornelis memberikan buku petunjuk untuk pencegahan dan pemberantasan mafia Tanah. (*)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Soal Anak Sanggau Tak Lolos PPDB, Gubernur Sutarmidji: Itu Kewenangan Pusat

  KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Menanggapi anak Sanggau tak lolos Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB), Gubernur …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *