Selasa , 16 Juli 2024
Home / LANDAK / Cornelis Reses Ramadhan Berbagi dan Sosialisasi Pilpres 2024 di Landak

Cornelis Reses Ramadhan Berbagi dan Sosialisasi Pilpres 2024 di Landak

Anggota DPR RI Komisi II, Fraksi PDI Perjuangan, Drs.Cornelis MH

 

KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Anggota DPR RI Komisi II, Fraksi PDI Perjuangan, Drs.Cornelis MH reses di Kecamatan Mempawah Hulu, Menjalin dan Sompak.

Dalam reses kali ini senator senayan ini juga bertatap muka dengan konstituen di tiap tiap PAC yang dikunjungi, selain menyerap aspirasi Cornelis juga menyerahkan paket bantuan Ramadhan kepada masyarakat sekitar, dengan tema Ramadhan berbagi.

“Penyerahan paket bantuan bahan pangan ini langsung saya serahkan kepada pengurus Partai PDI Perjuangan di Kabupateb Landak, melalui Anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten. Selain itu juga di serahkan secara langsung kepada masyarakat sekitar yang kondisi ekonominya melemah akibat pandemi COVID-19,” ujar Cornelis, Kamis (06/05/2022)

Cornelis menyampikan bahwa dalam masa reses ini, selain menyerahkan paket sembako, pelaksanaan reses ini untuk menyerap aspirasi dari masyarakat maupun instansi pemerintah sebagai mitra kerja Komisi II DPR RI.

Pembagian paket sembako ini adalah arahan dan himbauan Ketua DPR RI Puan Maharani agar anggota DPR RI dapat membantu masyarakat yang terpinggirkan di dalam masa COVID-19 saat ini.

Masyarakat di 3 (tiga) Kecamatan yang dikunjunginya merasa sangat senang dan bangga bahwa mantan Gubernur Kalbar 2 periode ini masih terus setia mengurus masyarakat dan mendengarkan apa yang menjadi harapan masyarakat kepada pemerintah.

Kita patut bersyukur bahwa pandemi sudah berangsur angsur membaik dan menuju endemi, turut bahagia juga bahwa masyarakat sudah mendapatkan vaksi 1, 2 hingga booster, ditambah juga kesadaran masyarakat yang semakin taat dan patuh dengan prokes

Selain menyerahkan paket bantuan sembako reses ini Cornelis juga melakukan sosialisasi terkait pilpres yang akan dilaksanakan pada 2024. (*)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Pj Bupati Sanggau Tegaskan Pengusaha Walet Wajib Bayar Pajak, Perintahkan OPD Teknis Cek Lapangan

KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Penjabat (Pj) Bupati Sanggau, Suherman menegaskan para pengusaha sarang burung walet memiliki kewajiban …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *