Jumat , 3 Desember 2021
Home / NEWS / Raih Medali Emas di PON Papua, Pemkab Sanggau Berikan Novianyanti Bonus Rp50 juta

Raih Medali Emas di PON Papua, Pemkab Sanggau Berikan Novianyanti Bonus Rp50 juta

Foto—Bupati Sanggau Paolus Hadi secara simbolis memberikan uang penghargaan Rp.50 juta kepada Novianyanti, atlet tarung derajat yang meraih emas pada PON XX Papua tahun 2021, Selasa (19/10/2021)—Diskominfo Sanggau

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Bupati Sanggau, Paolus Hadi didampingi Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot, menyambut kedatangan atlet tarung derajat asal Sanggau, Novianyanti yang berhasil meraih medali emas pada PON XX Papua Tahun 2021, Selasa (19/10/2021).

Pun demikian dengan antusias masyarakat Sanggau dalam menyambut kedatangan Novianyanti yang telah membanggakan nama Kabupaten Sanggau. Penyambutan dipusatkan di Halaman Kantor Bupati Sanggau.

Hadir dalam kesempatan tersebut Forkompimda Kabupaten Sanggau, Anggota DPRD Kabupaten Sanggau, Ketua KONI Kabupaten Sanggau, Ibrahim dan kepala OPD Kabupaten Sanggau.

BACA: Atlet Tarung Drajat Asal Sanggau Raih Emas di PON Papua 2021

Jerih payah dan kerja keras tak mengkhianati hasil. Usai memberikan penghargaan kepada Novianyanti, Bupati Sanggau, Paolus Hadi Ketika menyampaikan bahwa penghargaan berupa uang sebesar Rp. 50 juta ini merupakan hasil berdompu (gotong-royong) dan juga melalui anggaran KONI.

“Di sini kita memberikan penghargaan secara gotong-royong, tidak dengan paksaan dan mereka semangat mendegar Novianyanti meraih medali emas pada PON XX Papua. Pada hari ini kami serahkan penghargaan tersebut kepada Novianyanti,” kata PH sapaan akrab Paolus Hadi.

Kalau berbicara berdompu, lanjut PH, berharap kedepan selalu support olahraga.

“Dan Novi menjadi bagian penting untuk memberikan semangat itu, karena langka nih Sanggau bisa melahirkan seorang atlet untuk Kalimantan Barat dan meraih medali emas pada PON. Novi sudah dua kali meraih medali pada PON. Nah, kali ini kita apresiasi betul dan Novi merupakan bagian penting untuk Sanggau bangga mengukir sejarah dan menurut saya mengukir sejarah itu sederhana, siapapun bisa melakukannya dari hal-hal kecil,” pungkas PH. (Ram/Diskominfor Sanggau)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

RAPBD 2022, Bupati Landak Terima Pendapat Akhir Fraksi-Fraksi

  KALIMANTAN TODAY, LANDAK- Bupati Landak Karolin Margret Natasa bersama DPRD Kabupaten Landak menandatangani persetujuan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *