Rabu , 24 April 2024
Home / NEWS / Pimpinan Tiga Ormas Silaturahmi ke Polres Sanggau

Pimpinan Tiga Ormas Silaturahmi ke Polres Sanggau

Foto—Ketua MABM Sanggau didampingi Ketua PKKPM dan Wakil Ketua POM menyerahkan cenderamata kepada Kapolres Sanggau, AKBP Ade Kuncoro Ridwan, Selasa (19/10/2021)

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Ketua Majelis Adat Budaya Melayu (MABM) Kabupaten Sanggau, Budi Darmawan, Ketua Persatuan Forum Komunikasi Pemuda Melayu (PFKPM) Sanggau, Nur Kurniawan dan Wakil Ketua Persatuan Orang Melayu (POM) Sangau, Muhammad Darminta, pada Selasa (19/10/2021) siang bersilaturahmi ke Mapolres Sanggau.

Kedatangan tiga pimpinan organisasi kemasyarakatan (Ormas) tersebut disambut Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan. Pada kesempatan itu, Ketua MABM Sanggau juga sempat menyerahkan cenderamata berupa kopiah yang terbuat dari kain Kalengkang khas Kabupaten Sanggau.

“Tadi hanya silaturahmi ke Pak Kapolres. Kebetulan beliau tidak bisa lama, karena ada kegiatan lain,” kata Budi Darmawan usai silaturahmi.

Dalam silarurahmi tersebut, Budi Darmawan juga mengaku menyampaikan dukungan terhadap proses hukum terkait proses hukum kasus dugaan pemukulan oknum Lurah.

“Kami terimakasih Pak Kapolres merespon cepat masalah ini. Semoga proses hukum ini berjalan lancar,” pungkas Budi. (Ram)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Dua Panderita DBD di Kabupaten Sanggau Meninggal

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Kasus Demam Berdarah Dengue (DBD) di Kabupaten Sanggau kembali melonjak. Sejak Januari-Maret …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *