Senin , 20 Mei 2024
Home / NEWS / Siswi SMAN 2 Sanggau Juarai Vlog Cepak Tingkat Nasional, Arita Apolina: Pandemi Tak Halangi Prestasi

Siswi SMAN 2 Sanggau Juarai Vlog Cepak Tingkat Nasional, Arita Apolina: Pandemi Tak Halangi Prestasi

Foto–Ketua TP-PKK Sanggau, Arita Apolina dan Adinda Aisyah Nindyani– ist

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Prestasi membanggakan kembali diukir putra-putri Sanggau. Kali ini diraih Adinda Aisyah Nindyani, pelajar SMAN 2 Sanggau. Aisyah menoreh prestasi juara pertama lomba vlog cegah pernikahan anak atau disingkat Cepak tingkat nasional yang di selenggarakan TP PKK pusat di Jakarta.

Dalam lomba itu, Aisyah yang merupakan anak ketiga dari Kepala Dinas Kominfo Sanggau Joni Irwamto itu berhasil menyingkirkan 150 peserta lain se Indonesia. Prestasi ini tentu saja patut dibanggakan.

“Saya sebagai Ketua TP PKK Sanggau merasa bangga ternyata anak-anak kita masih bisa berprestasi, meskipun saat ini kita sedang dilanda pandemi Covid-19. Ini bukti bahwa pandemi tidak menghalangi anak-anak kita untuk berprestasi,” ujar Arita kepada wartawan.

Arita berharap, prestasi yang diraih Aisyah dapat menjadi contoh sekaligus motivasi bagi siswa-siswi lain untuk berprestasi melalui kreatifitas yang bermanfaat dan juga mengedukasi.

“Dengan usia Aisyah yang baru menginjak 15 tahun, ia mampu membuat vlog yang menarik dan mengedukasi. Banyak pesan positif untuk kita semua terutama untuk para pelajar generasi milenial. Aisyah menyajikannya dengan sangat baik,” ungkap Bunda Genre tersebut. (ram)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Bupati Sis Hadiri Kebaktian Kebangunan Rohani Kristen Kapuas Hulu.

  KALIMANTAN TODAY, KAPUAS HULU – Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan menghadiri Kebaktian Kebangunan Rohani …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *