Kamis , 13 Juni 2024
Home / NEWS / Open Bidding Jabatan Eselon II di Sanggau Digelar Juli 2021

Open Bidding Jabatan Eselon II di Sanggau Digelar Juli 2021

Foto—-Herkulanus HP. dok

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sanggau, Herkulanus HP mengatakan pelaksanaan open bidding jabatan pimpinan tinggi Pratama di lingkungan Pemkab Sanggau digelar pada Juli 2021.

“Open bidding dilaksanakan bulan Juli. Karena di bulan Juni ini, Pemkab Sanggau ada pekerjaan rumah untuk mengisi jabatan eselon III dan eselon IV yang lowong,” katanya.

Herkulanus menerangkan, khusus untuk eselon IV setelah pejabatnya dilantik harus segera diusulkan untuk disetarakan dalam jabatan fungsional dan paling lambat disampaikan ke Kemendagri pada 31 Juni 2021.

“Disetarakan ini maksudnya jabatan eselon IV dihapus dan pejabat yang telah dilantik tersebut beralih statusnya menjadi pejabat fungsional,” jelasnya.

Atas pertimbangan inilah, lanjut Herkulanus pelaksanaan open bidding diundur hingga Juli mendatang.

“Pertimbangan batas waktu 30 juni 2021 untuk penyampaian pengalihan dari jabatan struktural ke jabatan fungsional ini yang menjadi pertimbangan open bidding ditunda,” ujarnya.

Seperti diketahui, ada delapan jabatan eselon II yang lowong atau dijabat pelaksana tugas di lingkungan Pemkab Sanggau yaitu: Kepala Dinas Kesehatan, Kepala DPM-Pemdes, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Tanaman Pangan Hortikultura dan Perikanan, Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata, Kepala BPKAD, Kepala Kesbangpol dan Linmas serta Staf Ahli Bupati Bidang SDM. (ram)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Plt. Kadis PUPR Sanggau: Tanggal 10 Rencananya Teken Kontrak Paket Proyek Strategis Daerah

KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Pengerjaan proyek strategis daerah Kabupaten Sanggau segera dilaksanakan. Dimulai dengan penandatanganan kontrak untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *