Kamis , 2 Mei 2024
Home / RAGAM BERITA / Cegah Covid-19, Babinsa Koramil 1204-22/ Belitang Sosialisasikan 3M

Cegah Covid-19, Babinsa Koramil 1204-22/ Belitang Sosialisasikan 3M

Foto—Koptu Marhaban memberikan masker pada pengendara yang melintas di Pos PPKM Mikro di Dusun Maboh Permai, Kecamatan Belitang, Kabupaten Sekadau, Selasa (8/6/2021)–ist

KALIMANTAN TODAY, SEKADAU. Babinsa Koramil 1204-22/Belitang, Koptu Marhaban melaksanakan sosialisasi himbauan 3 M dan memberikan masker di Pos PPKM Mikro di Dusun Sungai Maboh, Desa Maboh Permai, Kecamatan Belitang, Kabupaten Sekadau, Selasa (8/06/21).

“Kegiatan ini agar masyarakat dapat mengehatui bahaya Covid-19 dan dapat menjaga lingkungan sekitar dari Covid-19,” ujar Marhaban.

Senada diungkpakan Serda Mulyono. Ia juga mengimbau masyarakat selalu memakai masker, rajin mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir atau handsanitaizer, menjaga jarak perorangan minimal 1-2 meter, tidak keluar rumah apabila tidak ada kegiatan penting, mengonsumsi makanan yang bergizi, istirahat dan olah raga teratur, dan tingkatkan daya tahan tubuh dengan mengkonsumsi vitamin C.

Dengan kehadiran Babinsaa bisa menjadi agen pencegah di daerah binaan secara dini di daerah binaanya dengan berkerja sama dengan instansi-instansi permerintah. (*)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Babinsa Koramil 1204-08/Meliau Terus Sosialisasikan Bahaya Covid-19

  KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Babinsa Koramil 1204-08/Meliau, Sertu Kusnadi melaksanakan sosialisasi untuk selalu mematuhi protokol …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *