Rabu , 1 Mei 2024
Home / RAGAM BERITA / Koramil 1204-22/ Belitang Sosialisasikan 5M pada Masyarakat Binaan

Koramil 1204-22/ Belitang Sosialisasikan 5M pada Masyarakat Binaan

Foto—Pengecekan suhu tubuh pada warga di Posko PPKM Mikro di Dusun Sungai Maboh, Senin (7/6/2021)—ist

 

KALIMANTAN TODAY, SEKADAU. Babinsa Koramil 1204-22/Belitang, Serda Mulyono melakukan sosialisasi imbauan 5M dan memberikan masker di Pos PPKM Mikro di Dusun Sungai Maboh, Desa Maboh Permai, Kecamatan Belitang, Senin (7/06/21).

“Kegiatan ini agar masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Virus Covid-19 dan mengetahui bahaya Covid-19 bagi keluarga dan lingkungan sekitar,” kata Serda Mulyono.

Ia mengimbau masyarakat selalu mengenakan masker, mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yg mengalir atau handsanitaizer, menjaga jarak perorangan minimal 1-2 meter.

“Jangan keluar rumah apabila tidak ada kegiatan penting, mengonsumsi makanan bergizi, istirahat dan olah raga teratur dan tingkatkan daya tahan tubuh dengan mengkonsumsi vitamin C,” tambahnya.

Dengan kehadiran Babinsa bisa memonitori wilayah binaan dan dapat mengetahui yang terpapar Virus Covid-19 dan pencegahan secara dini. (*)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Babinsa Koramil 1204-08/Meliau Terus Sosialisasikan Bahaya Covid-19

  KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Babinsa Koramil 1204-08/Meliau, Sertu Kusnadi melaksanakan sosialisasi untuk selalu mematuhi protokol …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *