Jumat , 24 Mei 2024
Home / RAGAM BERITA / Babinsa Koramil 1204-18/Nanga Mahap Sosialisasi Prokes di Tempat Keramaian

Babinsa Koramil 1204-18/Nanga Mahap Sosialisasi Prokes di Tempat Keramaian

Foto—Pratu Muhammad Ilyan sosialisasikan penerapan Prokes pada karyawan Alfamart, Senin (7/6/2021)—ist

 

KALIMANTAN TODAY, SEKADAU. Babinsa Koramil 1204-18/Nanga Mahap, Pratu Muhammad Ilyan melakuakn sosialisasi penerapan protokol kesehatan (Prokes) guna mencegah penyebaran Covid-19 di tempat keramaian, Senin (7/6/2021). Salah satu yang menjadi sasaran adalah mini market Alfamart di Dusun Soket, Desa Nanga Mahap, Kecamatan Nanga Mahap, Kabupaten Sekadau.

Dikatakan Muhammad Ilyan, kegiatan rutin dilakukan ini guna mencegah dan melakukan penanganan, serta untuk memutus penyebaran covid-19 terutama di Kecamatan Nanga Mahap.

“Kita harus dapat mencegah dan selalu menerapkan protokol kesehatan terutama memakai masker, menjaga jarak minimal1-2 meter dan mencuci tangan mengunakan sabun dan air mengalir,” katanya.
“Dimohon kerja sama masyarakat, bersama-sama kita putus rantai penyebaran Covid-19 ini dan selalu berhati-hati di saat beraktivitas di luar rumah,” imbaunya. (*)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Babinsa Koramil 1204-08/Meliau Terus Sosialisasikan Bahaya Covid-19

  KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Babinsa Koramil 1204-08/Meliau, Sertu Kusnadi melaksanakan sosialisasi untuk selalu mematuhi protokol …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *