Selasa , 30 April 2024
Home / RAGAM BERITA / Waspada Penyeberan Covid-19, Sosialisasikan Prokes ke Masyarakat Meliau Hulu

Waspada Penyeberan Covid-19, Sosialisasikan Prokes ke Masyarakat Meliau Hulu

Foto—Sosialiasi yang dilakukan Serda Mugi di sejumlah warung kopi di Desa Meliau Hulu, Senin (31/5/2021)—ist

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Serda Mugi Babinsa Koramil 1204-08/Meliau melaksanakan Sosialisasi himbauan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan di Posko PPKM Jalan Kapuas RT 06 RW 01 Desa meliau hulu Kecamatan Meliau, sabtu, (31/05/21).

Serda Migo menyampaikan imbauan kepada masyarakat agar lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat skala mikro (PPKM), untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

Babinsa juga menyampaikan kepada masyarakat agar selalu mengikuti protokol kesehatan antara lain memakai masker,rajin mencuci tangan,menggunakan sabun dengan air yg mengalir atau menggunakan handsanitaizer, menjaga jarak, mengonsumsi makanan bergizi, olah raga dan istirahat teratur,tingkatkan daya tahan tubuh dengan mengonsumsi vitamin C.

“Kami selaku aparat desa sangat peduli dengan masyarakat di wilayah binaan,dengan kegiatan ini diharapkan warga sekitar dapat membantu pemerintah dalam melawan penularan Covid-19,” ungkapnya. (*)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Terima Penghargaan, Pj Bupati Sanggau: Motivasi Memberikan Pelayanan Terbaik

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Pemerintah Kabupaten Sanggau kembali meraih prestasi. Kali ini dalam pembmangunan terbaik tingkat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *