Rabu , 8 Mei 2024
Home / RAGAM BERITA / Sambangi Warga, Sosialisasikan Penerapan Prokes dan Bagikan Masker

Sambangi Warga, Sosialisasikan Penerapan Prokes dan Bagikan Masker

Foto—Babinsa beserta relawan mendatangi warga memberikan sosialisasi penerapan Prokes, Minggu (30/5/2021)—ist

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Babinsa Koramil 1204-10/Balai, Praka Budiman beserta relawan mendatangi rumah-rumah warga menyosialisasikan kesadaran dan kedisiplinan penerapan protokol kesehatan (Proks) untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di Jalan Kapok, Dusun Melaban, Desa Hilir, Kecamatan Balai, Kabupaten Sanggau, Minggu (30/5/2021).

Selain itu, Prak Budiman juga membagikan masker pada warga, serta memantau kondisi Posko PPKM Mikro di desa tersebut.

“Sosialisasi dilakukan terus-menerus agar warga memiliki kesadaran terhadap disiplin menjalankan disiplin protokol kesehatan ketika berada di tempat keramaian atau saat beraktivitas di luar rumah,” kata Praka Budiman.

Ia juga mengimbau masyarakat selalu menggunakan masker, rajin mencuci tagan degan sabun dan air yang mengalir atau handsanitaizer, jaga jarak perorangan minimal 1 – 2 meter, jika tidak ad kepentingan jagan keluar rumah, mengkonsumsi makanan yang bergizi, istirahat yang secukupnya, olahraga yang teratur, tingkatkan daya tubuh dengan mengkonsumsi vitamin C.

“Itu merupakan peran serta kita dan bentuk upaya gotong royong kita melawan dan menekan angka penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (*)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Periksa Kendaraan Dinas Pemkab Sanggau, BPK RI Perwakilan Kalbar: Masih Ada Belum Melapor

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Kabupaten Sanggau melakuan pemeriksaan terhaap kendaraan dinas milik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *