Selasa , 18 Juni 2024
Home / NEWS / Lima Rumah Dinas Perwira Polisi di Pontianak Terbakar

Lima Rumah Dinas Perwira Polisi di Pontianak Terbakar

Kebakaran di Asrama Polisi di Jalan Subarkah Pontianak, Senin(05/04/2021)/FOTO/Lukas

 

PONTIANAK –  Kebakaran terjadi dikompleks asrama polisi Jalan Subarkah Pontianak dan menghanguskan lima rumah dinas yang ditempati keluarga perwira polisi Polda Kalbar, Senin (05/04/2021).

Kepala Polresta Pontianak, Komisaris Besar Polisi Leo Joko Tribowo (tengah) saat memantau langsung pemadaman api di Asrama Polisi Subarkah. FOTO/Lukas

 

Menurut saksi mata kebakaran mulai terjadi sekitar pukul 13:00 WIB, dan api terlihat mulai berkobar dari posisi rumah dinas paling ujung. Kondisi rumah dinas yang berdempetan dan sebagian masih terbuat dari kayu membuat api dengan cepat menghanguskan asrama yang dikenal dengan Asrama Subarkah ini.

Api berhasil dipadamkan setelah puluhan unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api dan dibantu oleh personel polisi.

Kepala Polresta Pontianak, Komisaris Besar Polisi Leo Joko Tribowo terlihat memantau langsung proses pemadaman kebakaran di Asrama Subarkah tersebut. (luk)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Dinkes Sanggau Klaim Periode 2022-2023 Persentase Stunting Turun Hampir 10 Persen

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Menekan angka stunting menjadi salah satu target Pemerintah Kabupaten Sanggau. Optimis angka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *