Selasa , 18 Juni 2024
Home / CULTURE / MABT Kapuas Sambut Ilmek dengan Berbagi 50 Paket Sembako

MABT Kapuas Sambut Ilmek dengan Berbagi 50 Paket Sembako

Foto—Ketua MABT Kapuas, Roysin Chi meyerahkan paket sembako secara simbolis, Rabu (10/2/2021)—-ist

 

SANGGAU. Sebanyak 50 paket sembako diberikan Majelis Adat Budaya Tionghoa (MABT) Kecamatan Kapuas kepada warga tak mampu di lingkungan Kecamatan Kapuas, Rabu (10/2/2021). Kegiatan dalam rangka memeriahkan Imlek 2572 itu dipusatkan di Sektetariat Yayasan Bhakti Sentosa, Jalan Kartini, Kelurahan Beringin, Kecamatan Kapuas itu dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan.

“Ini kan sedang pandemi Covid-19. Jadi kami dari MABT Kapuas berinisiatif memberikan bantuan sembako kepada saudara-saudara kita warga Tionghoa yang kesulitan ekonomi akibat pandemi Covid-19,” kata Ketua MABT Kecamatan Kapuas Roysin Chi usai memberikan paket sembako, Rabu (10/2/2021).

Paket sembako yang diberikan kepada warga Tionghoa terdiri antara lain: beras, telur, gula maupun kopi.

“Bantuan ini merupakan sumbangan dari warga kita yang memercayakan kepada MABT Kapuas untuk menyalurkannya. Kami hanya mengkoodinir saja,” akunya.

“Hari ini kita lakukan penyerahan secara simbolis. Tidak semua yang kita undang, mengingat masa pandemi. Sisanya kita antar langsung ke penerima,” tambahnya.

Dengan diserahkannya bantuan tersebut, Roysin berharap dapat membantu meringankan kesulitan ekonomi yang dihadapi warga.

“Semoga bantuan ini bisa berguna untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan terutama dalam menghadapi Imlek nanti,” tutupnya. (ram)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Dinkes Sanggau Klaim Periode 2022-2023 Persentase Stunting Turun Hampir 10 Persen

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Menekan angka stunting menjadi salah satu target Pemerintah Kabupaten Sanggau. Optimis angka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *