Minggu , 16 Juni 2024
Home / HEADLINE NEWS / Fransiskus Diaan: Pembangunan Daerah Pedalaman Menjadi Prioritas Kita

Fransiskus Diaan: Pembangunan Daerah Pedalaman Menjadi Prioritas Kita

Bupati Kapuas Hulu terpilih Fransiskus Diaan dan Wakil Bupati Kapuas Hulu terpilih Wahyudi Hidayat saat menghadiri Rapat Paripurna istimewa DPRD Kapuas Hulu, Senin, (25/1).

 

PUTUSSIBAU – Salah satu agenda prioritas Bupati Kapuas Hulu terpilih, Fransiskus Diaan adalah membangun infastruktur Kapuas Hulu dari pinggiran. Janji politik itu tertuang dalam visi misinya dalam menangani masalah infastruktur di Kapuas Hulu.

“Kendala kita di Kapuas Hulu memang infrastruktur, jelas dalam visi misi kita pembangunan infrastruktur dimulai dari pinggiran, daerah pedalaman menjadi prioritas kita,” tegas Sis sapaan Fransiskus Diaan, Senin (25/1).

Bupati terpilih hasil Pilkada 2020 ini pun mengharapkan dukungan doa dari masyarakat Kapuas Hulu, sehingga program dan visi misi yang ada dapat berjalan dengan baik.

Sis juga mengingatkan seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Kapuas Hulu, karena seluruh tahapan Pilkada sudah selsai, maka dirinya mengajak kembali bersama membangun Kapuas hHlu menjadi lebih baik. “Tidak ada lagi pendukung ini dan itu, kita bergabung, bergandengan tangan untuk membangun Kapuas Hulu menjadi lebih baik kedepan,” ungkap Sis.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Bupati Kapuas Hulu terpilih Wahyudi Hidayat juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati sebelumnya.

Untuk langkah awal kepemimpinan kata Wahyu, dirinya bersama Fransiskus Diaan tetap sesuai visi misi mereka yakni ‘Hebat’.

“Karena kami menjadi pemimpin semua RAS, Suku Agama dan golongan, kita tidak membeda-bedakan dan mengkotak-kotakan, itu menjadi pondasi kuat untuk kita membangun Kabupaten Kapuas Hulu kedepan,” tutup Wahyudi. (dRe)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Dinkes Sanggau Klaim Periode 2022-2023 Persentase Stunting Turun Hampir 10 Persen

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Menekan angka stunting menjadi salah satu target Pemerintah Kabupaten Sanggau. Optimis angka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *