Selasa , 18 Juni 2024
Home / KAPUAS HULU / AM Nasir Yakin Fransiskus Diaan Mampu Membawa Kapuas Hulu Menjadi Lebih Baik

AM Nasir Yakin Fransiskus Diaan Mampu Membawa Kapuas Hulu Menjadi Lebih Baik

Bupati dan Wakil Kapuas Hulu Periode 2016-2021, AM Nasir-Antonius L. Ain Pamero bersama Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu terpilih Fransiskus Diaan-Wahyudi Hidayat. FOTO/dRe

 

PUTUSSIBAU – Bupati Kapuas Hulu Periode 2016-2021 AM Nasir yakin Bupati dan Wakil Bupati terpilih, Fransiskus Diaan-Wahyudi Hidayat mampu membawa Kabupaten Kapuas Hulu menjadi lebih baik dalam menjalankan roda pemerintahan saat pengesahan penetapan calon bupati dan wakil bupati Kapuas Hulu terpilih hasil Pilkada 2020, Senin (25/1).

“Masih banyak pembangunan yang masih perlu dilanjutkan kembali, yang belum mampu kami buat, agar bupati dan wakil bupati meneruskan, menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Kapuas Hulu menjadi lebih baik, kita yakin Bupati dan Wakil Bupati yang baru ini mampu,” ucap Nasir.

Nasir juga menyebutkan bahwa, dalam pembangunan di Kapuas Hulu, pembangunan infrastruktur memang menjadi prioritas, kemudian pendidikan, kesehatan, pelayanan sosial dasar, tata kelola pemerintahan.

“Tentu ini ada dalam visi misi Bupati dan Wakil Bupati ,” ucap AM Nasir.

AM Nasir yang akan mengakhiri masa jabatannya pada 17 Februari 2021 ini juga menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan masyarakat kepada dirinya bersama Wakil Bupati selama memimpin. “Kami juga sampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu, tentu selama 10 tahun memimpin, dalam tingkah laku yang kurang berkenan, baik dalam menjalankan tugas.

Senada disampaikan Wakil Bupati Antonius L. Ain Pamero, bahwa Bupati-Wakil Bupati Kapuas Hulu terpilih yang energik, maka akan mampu membawa arah pembangunan Bumi Uncak Kapuas menjadi lebih baik di masa yang akan datang.

“Membangun Kapuas Hulu ini memerlukan energi yang besar. Mungkin ada pekerjaan yang belum diselesaikan, kami walaupun tidak menjabat, namun bagaimana kita tetap bersama-sama membangun Kapuas Hulu. Maka sesuai potensi, kita memberikan suport kepada mereka, karena tujuannya ini untuk masyarakat,” tegas Wabup. (dRe)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Dinkes Sanggau Klaim Periode 2022-2023 Persentase Stunting Turun Hampir 10 Persen

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Menekan angka stunting menjadi salah satu target Pemerintah Kabupaten Sanggau. Optimis angka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *