Jumat , 3 Mei 2024
Home / NEWS / Yakin Aman, Ketua DPRD Sanggau: Saya Siap Divaksin

Yakin Aman, Ketua DPRD Sanggau: Saya Siap Divaksin

Foto–Ketua DPRD Sanggau Jumadi.

 

SANGGAU. Setelah Bupati Paolus Hadi menyatakan siap divaksin, Ketua DPRD Sanggau, Jumadi juga menyatakan hal yang sama. Dihubungi wartawan pada Kamis (14/1/2021), ia mengaku siap kapanpun divaksin.

“Kalau diberikan kesempatan, mungkin saya orang pertama di Kabupaten Sanggau yang siap divaksin. Vaksin itukan untuk kesehatan kita. Agar imun kita bertambah, kok ndak mau,” kata Jumadi.

Politisi PDI Perjuangan Sanggau itu yakin vaksin aman disuntikan ke dalam tubuh. “Ya sudah pasti aman kok. Prosesnya sudah dilalui. Sudah diteliti segala macam sampai diperiksa BP POM. Itukan sudah semua,” ujarnya.

Ia juga mengaku sudah menyosialisasikan baik kepada konstituen maupun lingkungan DPRD Kabupaten Sanggau, bahkan di media sosial.

Kepada seluruh Anggota DPRD Sanggau, Jumadi berharap bisa memberikan contoh yang baik kepada masyarakat.

“Saya minta jangan ada yang menolak. Apalagi mengampanyekan menolak vaksin. Itu memang hak azasi masing-masing Anggota DPRD. Mestinya kita ini menjadi contoh karena kita inikan penyelenggara pemerintah di daerah,” pungkasnya.

Disinggung apakah perlu dibuatkan peraturan terkait vaksin ini didaerah, Jumadi menegaskan tergantung aturan yang lebih tinggi yang mengatur. Apabila ada aturan yang mengatur, Jumadi menegaskan siap membuat aturan turunan.

“Yang jelas kalau ada dasar hukumnya tentu kita siap membuat aturan turunan,” ungkapnya. (Ram)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Terima Penghargaan, Pj Bupati Sanggau: Motivasi Memberikan Pelayanan Terbaik

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Pemerintah Kabupaten Sanggau kembali meraih prestasi. Kali ini dalam pembmangunan terbaik tingkat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *