Sabtu , 4 Mei 2024
Home / NEWS / Sekda Sanggau Pastikan Tak Ada Open Bidding Tahun Ini

Sekda Sanggau Pastikan Tak Ada Open Bidding Tahun Ini

Foto–Sekda Sanggau, Kukuh Triyatmaka.

 

 

SANGGAU. Sekretaris Daerah Kabupaten Sanggau, Kukuh Triyatmaka memastikan untuk menunda open bidding untuk jabatan eselon II di lingkungan Pemkab Sanggau, tahun ini.

“Kemarin kan kita refocusing anggaran. Tapi kebutuhan sekarang dengan potensi dan kemampuan yang ada orang-orang yang sekarang duduk dijabatan eselon II yang lebih dari dua tahun kan bisa mengisi yang kosong karena ada beberapa jabatan kita yang juga kosong,” kata Kukuh belum lama ini.

Kukuh menyebut ada beberapa jabatan di eselon II yang kosong yaitu: Dinas Kesehatan, Dinas Hangpang Hortikan, BPKAD, Dinas Porapar, Dinas BPM Pemdes dan Inspektorat.

“Sementara ini kita mapping-kan dulu lah melalui job fit. Nanti penempatannya berdasarkan kompetensi dan kemampuan orang-orang yang akam kita tempatkan. Solusi sementara ini kita isi dulu melalui job fit,” ujarnya.

Untuk open bidding yang ditunda tahun ini, lanjutnya, akan dilaksanakan kembali tahun 2021.

“Tahun depan kita pastikan ada. Sekitar pertengahan tahunlah sekitar Mei sampai Juli paling lambat, karena kalau di awal bulan dari sisi anggaran ya agak susah,” terangnya.

Dikarenakan open bidding dilakukan terbuka, Kukuh berharap putra daerah ikut serta dalam open bidding tersebut.

“Kita memberi peluang untuk anggota kita untuk bisa ikut sebagai orang daerah. Kita pun tidak akan tergesa-gesa. Kalau nanti tergesa-gesa malah orang kita ndak bisa ikut seleksi, kan sayang,” ungkapnya. (ram)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Terima Penghargaan, Pj Bupati Sanggau: Motivasi Memberikan Pelayanan Terbaik

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Pemerintah Kabupaten Sanggau kembali meraih prestasi. Kali ini dalam pembmangunan terbaik tingkat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *