Selasa , 25 Juni 2024
Home / NEWS / Ihwal Raperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah, Ria Norsan: Perdalam Lagi

Ihwal Raperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah, Ria Norsan: Perdalam Lagi

Wakil Gubernur Kalbar, Ria Norsan membacakan Jawaban Gubernur Kalbar atas PU Fraksi-Fraksi DPRD Provinsi Kalbar terhadap Raperda Pokok-Pokok Pengelolaan Keuangan Daerah

 

KALIMANTAN TODAY, PONTIANAK – Setelah mendengar langsung pandangan Fraksi-Fraksi di DPRD Provinsi Kalbar terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah, Wakil Gubernur Kalbar, Ria Norsan berharap pembahasannya diperdalam lagi.

“Dalam rapat pembahasan antara Pansus (Panitia Khusus) dengan Tim Eksekutif,” kata Norsan, usai paripurna di Balairungsari DPRD Provinsi Kalbar, Senin (27/07/2020).

Norsan menyampaikan harapannya itu usai membacakan Jawaban Gubernur Kalbar atas Pandangan Umum (PU) Fraksi-Fraksi DPRD Provinsi Kalbar terhadap Raperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah

Dalam paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Provinsi Kalbar, M Kebing L tersebut, Norsan mengingatkan supaya Pansus yang dibentuk Legislatif dan Tim Eksekutif Kalbar dapat bekerjasama dengan baik.

Kerjasama tersebut tentunya harapan akan melahirkan Perda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah yang sesuai aturan dan mendorong kemajuan Provinsi Kalbar.

”Dengan adanya kerjasama yang baik antara Eksekutif dengan Legislatif, tugas seberat apapun akan mampu kita laksanakan dengan baik dan penuh tanggungjawab,” pungkas Norsan.(dik)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Per 18 Juni 2024, Pengukuran dan Intervensi Serentak Pencegahan Stunting di Kabupaten Sanggau Capai 20 Persen

    KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Sejak dimulai gerakan intervensi pencegahan stunting pada Rabu (12/06/2022), Pemkab Sanggau …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *