Kamis , 20 Juni 2024
Home / NEWS / Baznas Sanggau Salurkan Koban Terdampa Banjir Bandang Desa Nekan

Baznas Sanggau Salurkan Koban Terdampa Banjir Bandang Desa Nekan

Foto—Penyerahan bantuan untuk korban terdampak panjir di Desa Nekan oleh Baznas Sanggau, Jumat (7/7/2020)–ist

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU – Bantuan terhadap korban terdampak banjir bandang Desa Nekan, Kecamatan Entikong, kembali diberikan. Kali ini dari Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Sanggau yang turun langsung ke lokasi, Kamis (16/07/2020).

Bantuan diserahkan langsung Ketua Baznas Sanggau, H. Sjamsul Chaidir didampingi Anggota Komisioner, Indra dan diterima petugas di Posko banjir bandang Desa Nekan. Bantuanyang diberikan berupa beras, ikan asin, minyak greng, bawang dangaram.

“Dana Bantuan ini kita ambil dari dana infak dan sedekah para muzakki (pembayar zakat). Kita datang untuk saling membantu dan dan saling meringankan satu sama lain,” ungkap Ketua Baznas Sanggau, Jumat (17/7/2020).

Ia menambahkan, Baznas Sanggau sebagai salah satu lembaga pemerintah yang fokus terhadap masalah-masalah sosial dan kemanusiaan tentu tidak akan berdiam diri saat melihat bencana terjadi.

“Walaupun bantuan yang kita berikan masih sangat terbatas, namun kita berharap bantuan ini akan bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang terkena musibah,” kata dia. (ram)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Pelaku dan Korban Berdamai, Kejari Sanggau di Entikong Hentikan Tuntutan

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Pelaksana tugas (Plt) Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Sanggau di Entikong Adi Rahmanto …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *