Rabu , 19 Januari 2022
Home / NEWS / PKS Kalbar Halalbihalal Pakai Youtube

PKS Kalbar Halalbihalal Pakai Youtube

Arif Joni Prasetyo (sebelah kiri)

 

KALIMANTAN TODAY, PONTIANAK–Pandemi global Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) tidak menyurutkan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kalbar untuk menggelar halalbihalal yang rutin dilaksanakannya setiap Hari Raya Idulfitri. Bila tahun-tahun sebelumnya di hotel, kali ini di rumah saja menggunakan Youtube.

“SOP penanganan Covid 19 harus dijaga dalam melaksanakan kegiatan. Untuk itu kita mengadakan acara halalbihalal virtual, dengan tetap mengundang pembicara nasional, dan kader tetap di rumah,” kata Arif Joni Prasetyo, Ketua DPW PKS Kalbar usai halalbihalal virtual, Minggu (31/05/2020).

Arif Joni menjelaskan, halalbihalal secara virtual melalui channel Youtube ini merupakan penutup rangkaian acara yang dibuat Panitia Ramadan PKS Kalbar.

Silaturrahmi usai menjalan ibadah puasa Ramadan 1441 Hijriyah yang diikuti seluruh kader PKS Kalbar ini diisi tausiyah Ketua DPP PKS dan Mantan Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan atau karib disapa Kang Aher.

Halalbihalal virtual sebagai upaya untuk menghindari kerumunan massa ini juga dihadiri Ketua Wilda Kalimantan yang duduk di Komisi III DPR-RI, Habib Aboe Bakar Alhabsyi.(dik)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Disdik Sebut PTM di Sanggau Lancar, Sudarsono: Tenaga Pendidik Sudah 90 Persen Divaksin

  KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdikbud), Sudarsono mengatakan sejak dimulainya Pembelajaran …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *